Thursday, August 30, 2012

Power Yoga Oleh Khiv Raj Gurjar


Khiv Raj Gurjar adalah eksponen terbaik dunia dalam Extreme Yoga. Hanya menggunakan sepeda BMX untuk mendukungnya.

 Dia telah belajar yoga sejak umur 13 tahun

Seorang siswa yoga sejak usia 13 tahun dan seorang olahragawan, Khiv menggabungkan kecintaan lainnya, yaitu bersepeda. Dari kecil saya, saya bersemangat untuk melakukan hal-hal yang luar biasa dan terlihat sangat berbahaya, "kata Khiv. Aku mencoba sulap, belajar akrobat, yoga, bersepeda, sepak bola.
"Tumbuh di usia dua puluhan, saya menemukan kombinasi antara yoga dan akroba bersepeda akan menjadi  luar biasa, tetapi juga sangat menantang."
Saat ini mampu melakukan hingga 36 gaya yoga di sepedanya, Khiv latihan yoga selama satu jam setiap hari.  "Saya berlatih dan berolahraga setiap hari" ,papar master yoga.




Khiv telah mewakili negaranya pada tingkat nasional sebagai pengendara sepeda dan bahkan ikut di liga sepak bola nasional negaranya. Saya suka petualangan, "kata Khiv.






 
 
 
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment