Thursday, August 30, 2012

Berkomunikasi dengan Dirimu Sendiri

altJaga tubuh dan semangatmu  ketika Anda masih memiliki kesempatan
Kathy adalah teman saya dan juga rekan saya. Dia adalah seorang dokter di sebuah rumah sakit dekat dengan klinik saya. Kami digunakan untuk merujuk pasien ke satu sama lain. Kathy berusia sebaya dengan saya. Dia cantik dan sehat, tapi dia telah meninggal. Ketikasaya memikirkan dia, saya merasa sedih.
Tujuh tahun yang lalu, Kathy terserang kanker payudara. Seperti pada umumnya, ia melakukan operasi dan payudaranya diangkat. Setelah kemoterapi dan radioterapi, ia kehilangan semua rambutnya, tapi setelah beberapa waktu, rambut baru tumbuh. Dia tidak berpikir banyak sesudah itu. Setelah hal itu berakhir,  baginya seperti tidak pernah terjadi apa-apa.
Lima tahun kemudian, kanker datang sekali lagi. Tumor tumbuh dari lokasi asli dan menyebar. Tumor ganas dengan permukaan kasar dan akar mendalam. Itu terhubung dengan banyak pembuluh darah, saraf, dan menyebabkan rasa sakit yang menyiksa dirinya. Ia mengunjungi banyak lembaga penelitian kanker dan rumah sakit. Semua jenis alat canggih dan dokter spesialis tidak dapat membantunya.
Dia menangis pada saya dan berkata, "Saya benar-benar kehilangan kepercayaan pada pengobatan barat. Mereka memperlakukan manusia seperti mesin. Metode-metode mereka tentang perubahan organ atau menerapkan sebuah paku, pipa, atau tongkat baja tidak bisa membantu saya sama sekali. Saya sangat putus asa. "
Saya merenung. Tidak mungkin untuk memecahkan masalah mengakar dengan mengganti atau memperbaiki organ tubuh manusia dengan logam atau perangkat elektronik karena tubuh manusia terdiri dari darah dan daging, memiliki kecerdasan dan terhubung ke alam semesta. Saya bertanya Kathy,  "Apakah Anda pernah mencoba untuk berkomunikasi dengan tubuh Anda?."
Dia bingung dengan pertanyaan saya dan tidak mengerti maksud saya. Tiba-tiba, ia menyadari sesuatu dan berkata, "Maksud Anda orang dapat berkomunikasi dengan tubuh mereka?" Dia merasa sangat sedih dan berkata, "Aku membenci tubuh jelek saya dengan tumor menakutkan ini, tapi saya harus hidup dengannya, menderita, dan dikendalikan olehnya.
"Segera, saya akan bebas dari tubuh ini dan menjadi roh tanpa rasa sakit. Jika Tuhan dapat memberikan saya kesempatan lagi dan memberi saya tubuh manusia yang lain, saya ingin hidup seperti Anda dan berlatih meditasi. Apakah Anda tahu betapa saya mengagumi Anda ketika saya melihatmu duduk di sana melakukan meditasi? Anda tahu bagaimana cara merawat tubuh dan semangat Anda, tetapi itu sudahterlambat bagi saya, semuanya telah berakhir. "
Kathy meninggalkan dunia ini. Jika Anda cukup beruntung untuk membaca kisah ini, saya harap Anda tidak mengulangi jalan hidup Kathy. Ketika semuanya berakhir, sudah terlambat untuk menyesal.



                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment