Wednesday, August 29, 2012

Indoneisa Tuan Rumah Miss World Tahun 2013 & 2015



Radio Untar – Sobat Muda, Indonesia akan menjadi tuan rumah kontes kecantikan internasional Miss World ke-63 pada tahun 2013 yang rencananya akan  digelar di Nusa Dua, Bali.

Selain 2013, Indonesia juga mendapatkan kehormatan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss World 2015. Ajang internasional ini akan diikuti oleh para wanita cantik di seluruh dunia.

Informasi bahwa Indonesia menjadi tuan rumah Miss World selama dua kali disampaikan langsung oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Chairwoman of Miss World Organization and International President of Variety, The Childern's Charity, Julia Morley.

Menurut Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan pendiri Miss Indonesia Organisation, penyelenggaraan Miss World di Indonesia merupakan ajang mempromosikan Indonesia ke mancanegara. Kontes kecantikan yang diprakarsai pada tahun 1951 itu diikuti oleh 132 negara peserta dan ditayangkan di 170 negara.

Pada ajang Miss World 2013 nanti juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke mancanegara karena akan ditonjolkan budaya Indonesia dalam konsepnya.

Adapun ajang Miss World 2013 akan dilaksanakan bulan September 2012 dan untuk pelaksanaan dan lokasi ajang Miss World 2015 belum diumumkan.
(MCA/berbagai sumber/foto : Google)



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment