Thursday, August 30, 2012

Gosip, Daniel Mananta Menikah dengan Cewek Bule?

Daniel Mananta Menikah dengan Gadis Bule? - Isu tentang pernikahan Daniel Mananta dengan seorang perempuan bule kian mencuat ke permukaan seiring beredarnya sebuah foto pernikahan yang menampilkan sosok mirip Daniel Mananta berdampingan dengan seorang gadis bule. Disebut-sebut Mantan VJ MTV ini telah menikahi seorang gadis bule yang pernikahannya dilangsungkan di negara Kangguru, Australia.

Seperti tampak pada foto diatas, memperlihatkan sosok mirip Daniel Mananta mengenakan stelan jas berwarna coklat. Berdiri di sisinya, seorang wanita bule yang terlihat mengenakan gaun pengantin. Tak hanya itu saja, dalam foto itu juga terlihat sejumlah wajah mirip selebriti tanah air lainnya yang ikut berpose bersama. Seperti, Delon dan istrinya, Yeslin Wang, serta Sandra Dewi yang terlihat cantik mengenakan baju cheongsam kuning. Tentunya, ini semakin menguatkan jika Daniel Mananta benar telah menikah dengan seorang wanita bule.

Namun, ketika dimintai konfirmasi terkait kebenaran kabar pernikahannya dengan seorang gadis bule tersebut, Daniel tidak membantah, tapi juga tidak membenarkan kabar pernikahannya. Intinya, Daniel tidak bersedia bicara banyak mengenai kehidupan pribadinya.

"Guys, sorry. Sekali lagi, kalau pengin tahu tentang kehidupan pribadi gue sorry banget. Gue sangat tertutup soal itu," demikian katanya seperti dikutip dari tabloidbintang.com saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (30/8).

Ketimbang kehidupan pribadinya, Daniel mengaku lebih suka ditanya soal karir.

"Gue lebih suka membicarakan profesional life gue. Kalau mau tanya soal profesional life gue, silakan," imbuhnya.




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment