Monday, August 20, 2012

Cara Berbaikan dengan Kekasih setelah Bertengkar


Setiap pasangan pasti pernah berdebat. Ada pasangan yang dapat menyelesaikan masalah tanpa perlu bertengkar, tapi ada juga yang mudah tersulut emosi hingga mereka baradu mulut.

Setelah ribut-ribut terkadang pasangan tidak langsung berbaikan. Mereka mungkin akan sama-sama diam dan tidak saling menghubungi. Sikap tersebut sebetulnya ada baiknya juga, agar pertengkaran tidak lagi terjadi.

Tapi tentunya Anda dan kekasih harus berbaikan. Bagaimana cata berbaikan dengan kekasih? Ini dia tipsnya.

1. Jangan Gengsi Menghubungi Kekasih Duluan
Setelah bertengkar hebat, Anda mungkin gengsi untuk menghubunginya duluan. Usir perasaan tersebut. Ini bukanlah soal siapa duluan yang menghubungi, tapi dari kedewasaan. Tidak ada salahnya wanita yang mencari pria duluan. Dengan begitu, Anda dan pasangan menjadi lebih cepat berdamai.

2. Kompromi
Setelah berani menghubungi kekasih, berkompromilah dengannya. Tapi ingat, jangan sampai Anda dan kekasih bertengkar lagi. Untuk menghindari pertengkaran, Anda tidak perlu membahas permasalahan kembali.

3. Selipkan Humor
Ditengah-tengah berkompromi, Anda bisa menyelipkan humor. Selain untuk mencairkan suasana, guyonan Anda bisa meyakinkannya bahwa Anda memang sudah tidak marah lagi.

4. Makan
Memang agak aneh, tapi makan bisa menyenangkan hati Anda dan pasangan. Suasana pun bisa mencair setelah Anda makan. Terutama makan makanan manis seperti cokelat dan es krim.

5. Pergi ke Tempat Baru
Pertengkaran bisa karena Anda dan pasangan bosan dengan hubungan yang dijalani. Untuk menyegarkan hubungan, berpergianlah ke tempat yang belum pernah Anda dan kekasih kunjungi. Entah itu restoran atau mungkin kencan ke tempat unik, seperti museum.




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment