Wednesday, August 22, 2012

Ini dia!!! Gubuk Paling Canggih di Dunia

Gubuk yang satu ini memang bukan sekedar gubuk biasa. Sebaliknya gubuk ini diklaim sebagai gubuk paling canggih di dunia.

Sejatinya sebuah gubuk pada umumnya dibuat sederhana menggunakan kayu atau bambu dan menjadi tempat berteduh sementara bagi pemiliknya. Namun hal berbeda akan didapatkan di gubuk yang satu ini berkat berbagai fasilitas canggih yang disematkan di dalamnya.

Gubuk setinggi 10 kaki yang dibangun di pinggir pantai di Shoreham, West Sussex ini dilengkapi sekitar 15 gadget paling canggih. Mulai dari built-in Wi-Fi, televisi 3D Samsung, stasiun cuaca pribadi, iPad hingga Xbox Kinect. Hal inilah yang kemudian membuat gubuk tersebut diklaim sebagai gubuk paling canggih yang ada di dunia.


Gubuk canggih ini merupakan kreasi perusahaan Virgin Media yang bekerja sama dengan presenter TV acara gadget di Inggris, Suzy Perry.

Menurut Perry, yang merupakan orang dibalik pemilihan gadget yang ada di gubuk tersebut, mengatakan bahwa tempat itu didesain untuk membantu memudahkan para penikmat pantai dengan cara yang sangat modern.




"Menghabiskan waktu di pantai menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam liburan yang dilakukan oleh banyak keluarga di Inggris," kata Suzy yang dilansir oleh Daily Mail. "Saya kira gubuk dengan fasilitas gadget seperti ini akan banyak diminati. Dengan begitu, seluruh keluarga dapat tetap terhibur baik saat hujan maupun saat cuaca cerah."

Sementara itu Direktur teknologi dan inovasi di Virgin Media mengatakanb bahwa gubuk buatan mereka nantinya dapat bermanfaat bagi siapapun, mulai dari keluarga, para peselancar dan pelancong yang tetap ingin berhubungan dengan dunia luar.




"Para peselancar bisa melihat laporan prakiraan cuaca untuk mendapatkan ombak terbaik, para pemuja pantai dapat berhubungan dengan teman mereka di jejaring sosial dan keluarga dapat terus menonton acara Televisi favorit mereka saat cuaca mendung," ucapnya.

Nah, jika Anda masih penasaran gadget apa saja yang ada di dalam gubuk ini, berikut perinciannya.

1. Bubblescope - Dapat disambungkan dengan ponsel milik Anda untuk mengambil gambar terbaik hingga 390 derajat
2. Sonos Wireless Hi-fi System - Sistem yang membuat Anda tetap terhubung ke Internet, memainkan musik atau video.
3. PAL+ and a guitar - PAL kepanjangan dari ‘Portable Audio Laboratory’, meru[akan sebuah radio DAB yang menawarkan daya tahan baterai super lama.
4. Samsung Smart TV with 3D technology - Dapat digunakan untuk menonton acara favorit atau bermain video game.
5. Xbox Kinect - Memberikan kepuasan dalam bermain game.
6. Virgin Media TiVo System - Layanan sistem hiburan TV interaktif.
7. Virgin Media Superhub Broadband
8. The Firewinder Mini - Solusi pencahayaan outdoor yang dihidupkan menggunakan tenaga angin.
9. Nikon AW100 Camera - sebuah kamera dengan kemampuan 16 megapixel CMOS Sensor, built-in GPS, kompas elektroni, peta dunia, Anti air dan anti benturan.
10. Oregon Complete Home Weather Station - Stasiun cuaca yang mudah digunakan
11. GameCom Headset - Headset dengan kemampuan 7.1 surround sound speakers.
12. Teropong Nikon Sportstar Ex
13. iPad
14. Oregon Handheld UV Monitor - Membantu melindungi kulit dari sinar UV
(as/dailymail)
Sumber memobee
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment