Thursday, August 23, 2012

Inilah Perempun paling Berkuasa Di Dunia

 
Siapa Perempuan Paling Berkuasa di Dunia?Majalah Forbes menobatkan Kanselir Jerman, Angela Markerl, sebagai perempuan paling berkuasa di dunia dan mengukuhkan posisi itu selama dua tahu berturut-turut. Ini merupakan daftar perempuan paling berkuasa di dunia yang didominasi politisi, pebisnis, dan tokoh media.
Seperti dilansir Reuters, Kamis (23/8/2012), Menteri Luar Negeri Amerika Serikat,  Hillary Clinton, menempati urutan kedua lalu disusul Presiden Brasil, Dilma Rousseff. Posisi ini tak mengalami perubahan dari tahun lalu.
Nama-nama orang paling berpengaruh di dunia ini melibatkan perempuan terkait hal mengenai pengambilan kebijakan, dunia hiburan, teknoligi, dan lembaga non-profit, serta sejumlah bidang lainnya.
Mereka diberi ranking berdasarkan pengaruh, jumlah uang yang mereka kontrol atau yang dihasilkan, serta kemunculan mereka di media.
"Perempuan paling berpengaruh ini menghasilkan sumbangsih dan menyelesaikan sesuatu dengan cara berbeda serta memberikan dampak luas dalam komunitas global," demikian kata Moira Forbes, presiden sekaligus penerbit ForbesWoman.
Majalah ini mencatat, kemampuan Merkel menyelesaikan masalah di Uni Eropa dan pengaruhnya di wilayah Eropa yang terkenda dampak krisis utang merupakan poin penting mengapa ia berada di posisi puncak daftar bergengsi ini.
Sementara, Hillary dianggap mampu menyelesaikan sejumlah krisis seperti dirilisnya dokumen rahasia kementerian luar negeri oleh WikiLeaks.
Forbes menulis, kepemimpinan Rousseff di negara yang masuk urutan kedelapan dengan ekonomi terbesar di dunia. Usia rata-rata 100 perempuan berpengaruh dari 28 negara adalah 55 tahun. Jika digabungkan, mereka memiliki 90 juta follower di Twitter.


sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment