Wednesday, August 22, 2012

Kreatif: Lukisan Sosok Terkenal Dengan Cap Bibir Yang Menakjubkan



Sungguh kreatif yang dilakukan oleh seniman lukis asal Amerika Serikat ini. Ia menggunakan lipstik dan bibirnya untuk melukis sosok-sosok terkenal dunia.

Natalie Irish asal Houston, Texas yang melukis wajah sosok-sosk terkenal dan ayng paling baru ia melukis wajah Kate Middleton dengan cap bibir. Dia menyentuhkan bibirnya yang sudah dihiasi lipstik berwarna merah ke kanvas kosong hingga akhirnya terbentuklah wajah Duchess of Cambridge itu.

Hal ini memerlukan kemahiran tersendiri hingga bisa menghasilkan potret wajah dengan cap bibir. Irish menggunakan berbagai teknik mencium untuk menciptakan lukisan sosok-sosok terkenal tersebut.

Lukisan cap bibir bergambar wajah Kate Middleton itu bukanlah karya pertama Irish. Sebelumnya dia pernah memakai cara serupa untuk melukis Marilyn Monroe dan Jimi Hendrix.
Dalam wawancara dengan Daily Mail, Irish mengungkapkan bagaimana dia bisa terbersit ide melukis dengan cap bibir. Ide tersebut datang karena dulu saat masih sekolah, dia sering melukis dengan menggunakan cap jari jempol.

"Aku selalu mendapat respon yang baik. Tapi karena sudah banyak dilakukan pelukis lain, aku tidak merasa itu karyaku sendiri. Hingga (suatu hari) aku sedang bersiap-siap untuk pergi ke suatu acara dan memakai lipstik merah. Aku kemudian mencap bibirku ke atas kertas dan ide itu muncul," kisahnya.
Setelah bereksperimen, Irish memutuskan untuk benar-benar melukis dengan cap bibir. Marilyn Monroe jadi obyek pertamanya. Diakuinya, untuk melukis dengan cap bibir ini sangat melelahkan. | memobee.com
















sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment