Saturday, August 25, 2012

Norman Kamaru Siap Maju Jadi Wakil Walikota Gorontalo!

Norman Kamaru Siap Maju Jadi Wakil Walikota Gorontalo!Penyanyi yang video lipsync-nya sempat booming dalam situs Youtube, Norman Kamaru siap dengan gebrakan baru. Tahun 2013 nanti, dirinya siap terjun ke panggung politik.
Diketahui, Norman akan mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Gorontalo mendampingi Elnino Mohi, mantan wartawan Gorontalo Pos yang kini menjadi anggota DPD RI.
"Pencalonan itu benar, dari jalur independen. Rencananya untuk maju di pilkada 2013. Saya dipasangkan jadi wakil walikotanya. Ya karena ada tawaran (dari Elnino), jadi ya kenapa nggak saya coba," tutur Norman saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (23/8).
Norman pun optimis, meskipun berangkat dari jalur independen. Dirinya hanya menyerahkan semuanya kepada masyarakat. "Saya sih terserah dari masyarakat, karena ini kan soal kepercayaan masyarakat. Apalagi saya dari jalur independen. Semoga saja lolos terus," lanjutnya.
Norman menampik kalau kemunculan dirinya yang semakin jarang di dunia entertainment bukanlah satu alasan untuk berpindah ke jalur politik. "Jadi saya rasa tidak ada (karena gak laku di entertainment)," tukas Norman



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment