Monday, August 20, 2012

Turis Wanita Diperkosa Ikan Lumba-Lumba

Tertangkap kamera video, seekor lumba-lumba melompat ke atas tubuh seorang wanita dan membuatnya terlentang. Lomba-lumba itu lalu menggoyang-goyangkan tubuhnya persis di di arah kelamin wanita muda itu.

Peristiwa itu berawal dari seorang turis wanita yang duduk di tepi kolam, mengenakan pakain agak mini. Kedua kakinya dimasukan ke dalam airr sambil digoyang-goyang, terlihat celana dalamnya berwarna putih.



Entah karena melihat celana dalam itu, atau bagaimana, tiba-tiba lumba-lumba bernama Hilarious menghampirinya, dan naik ke atas tubuhnya, lalu merebahkannya dalam posisi terlentang. Kedian badannya digoyang-goyang, seperti sedang bersetubuh.

Peristiwa itu, direkam oleh seseorang dengan kamera video lalu diunduh di YouTube. Video di YouTube itu telah diklik lebih dua juta kali.

Tidak jelas peristiwa tersebut terjadi dimana dan kapan. Dailymail menyiarkan pada Sabtu 18 Agustus 2012, dan menyebutkan bahwa video itu di bagian hiburan YouTube. Video yang diupload pada bulan Juli tahun lalu itu, telah mengumpulkan jutaan hits di minggu lalu.

Bagaimana sebetulnya kehidupan seks lumba-lumba? Sebuah tim peneliti pada enam tahun lalu yang mempelajari perilaku dari 120 lumba-lumba Bluenose di Shark Bay, Australia Barat, menemukan bahwa lumba-lumba menunjukkan gaya seperti manusia dalam praktek-praktek seksualnya



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment