Friday, August 24, 2012

Wow, Andik Bakal Ditawarkan ke Inter Milan


HeadlineSetelah Novara dan Sporting Lisbon, kini nama Andik Vermansyah kembali dikaitkan dengan klub Eropa. Tak tanggung-tanggung, nama Inter Milan disebut. 

Sebelumnya, Koordinator Timnas Indonesia, Bob Hippy, mengungkapkan akan menawarkan Andik ke Inter. Kabar ini pun sampai ke Italia.


FCInterNews.it menulis, “Dia adalah salah satu pemain muda yang akan ditawarkan ke Inter. Ia pernah dikaitkan dengan Sporting Lisbon dan Novara, tetapi tidak ada perkembangan.”

Sementara itu, Bob Hippy menjelaskan rencana mengenai Andik dan Inter, yang akan melakoni laga eksibisi pada bulan Mei nanti.

“Kami berencana untuk menawarkannya ke Inter. Inter akan datang ke sini dan kita akan lihat apa yang bisa kita lakukan. Kami juga telah berbicara dengan Liverpool. Dia adalah pemain berbakat dan harus terus mengembangkan bakatnya di luar Indonesia,” jelas Bob menambahkan.

Nama Andik kian ramai dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa setelah menjalani laga uji coba melawan Los Angeles Galaxy, klub yang diperkuat David Beckham.

Dalam laga persahabatan itu, Beckham melakukan tekel keras untuk menjegal Andik yang tampil impresif. Pada akhir lagi, Beckham meminta maaf dan memberikan kaosnya untuk Andik.
 
 
 
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment