Saturday, August 25, 2012

Youtube Intip Celana Dalam Di Angkot

Cerita intip celana didalam ( cd ) abg. jaman saat ini banyak abg yang kenakan pakaian seksi, pasti saya ini buat mata para lelaki kerap tertuju kepadanya. di bawah ini saya akan menghidangkan cerita dewasa versi lucu atau humor. ini berkisah perihal seorang tante dan anak remajanya di mana tante kerap jengkal lewat cara dan style kenakan pakaian anaknya yang kerap gunakan rok mini, mereka masih merencanakan pergi ke supermarket dengan naik angkot sesudah turun dari angkot tante bicara dengan anaknya

Tante Girang: Kamu sadar tidak, dua pemuda didepan kamu berkelaluan aneh didalam angkot tadi
Abg Hot: Ohh yang didepan saya tadi?
Tante Girang: Iya mereka menjatuhkan rokok, korek dll terus mengambilnya sambil melirik kearah kamu, pasti dia tadi ngintip CD kamu deh
Abg Hot: Tenang saja bu, mereka sudah berhasil saya tipu
Tante Girang: Ditipu bagaimana maksudnya?
Abg Hot: Mereka tidak bakalan bisa mengintip celana dalam saya, karena saya sekarang kan tidak pakai CD
Tante Girang: Jadi barusan tuh cowok intip isi CD kamu yah, sudah ibu bilangin jangan suka pakai rok mini,,,,,
Itulah cerita humor dewasa tentang intip CD ABG, beruntung banget dua pemuda itu yah maksud hati ingin intip warna CD palah nemu isinya CD :)
Description: Cerita Intip Celana Dalam ABG terbaruzone Rati

Sumber : http://ricky1206.blogspot.com/2012/08/cerita-intip-celana-dalam-abg.html#ixzz24cdoGdZX
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment