Monday, April 2, 2012

Cara Keluar dari Google Sandbox

Google Sandbox - Harus sabar jika blog kita terkena sandbox. Dalam artikel ane Blog Terkena Google Sandbox sedikit menyentil penyebabnya. Banyak cara agar kita bisa keluar dari sandbox ini. Kita jangan terlalu panik dengan keadaan ini

Apakah sandbox Google

Bukan Google Panda (Beruang)
Para blogger berpengalaman memiliki pengetahuan tentang ini, bahkan mungkin pernah mengalami pada satu keadaaan ketika terkena Google sandbox. Google sandbox adalah istilah yang berarti situs Anda pada dasarnya dihapus dari hasil pencarian. Saya telah merasakan situs Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia yang mendapat hits pencarian turun drastis ke nol dalam waktu semalam setelah kedapatan google berlebihan menaruh spam link dan dimasukkan ke dalam kotak pasir Google. Penyebab sandbox google karena situs yang terlalu berlebihan pada link dan digunakan sebagai taktik untuk membuat situs memperoleh hasil pertama dalam pencarian . Banyak orang berpikir jika berada di kotak pasir Google tidak pernah keluar. Ini tidak selalu benar. Google menempatkan situs Anda di kotak pasir untuk menganalisis itu dan memastikan Anda tidak melakukan sesuatu apapun (membuat backling berlebih) terhadap link artikel untuk mendapatkan hasil pencarian Anda peringkat lebih tinggi. Setelah mereka (mbah google) menganalisis situs dan menemukan bahwa Anda sudah jera dari hukuman, Anda akan keluar dan akan kembali masuk dalam hasil pencarian. Intinya, blog Anda masih dipenjara oleh google sampai waktu yang ditentukan

Bagaimana saya tahu jika situs di kotak pasir Google?

Google Sandbox Checker Tool akan sedikit membantu Anda untuk mengetahuinya. Ketik situs Anda dan kata kunci yang Anda inginkan. Tool ini gratis dan dapat sangat membantu dalam mencari tahu apa yang terjadi dengan situs Anda.

Mengapa Situs kita menjadi Korban Dari Google Sandbox?

Yang benar-benar masuk akal untuk bertanya bahwa mengapa harus situs kita jadi korban dari efek sandbox? Ada banyak kemungkinan alasan tentang mengapa situs Anda di bawah harus pergi efek ini.
  1. Kurangnya konten asli yang cukup besar di situs.
  2. Membangun sejumlah besar link balik ke situs selama periode singkat Abnormal Link. Google pemberitahuan perilaku mencurigakan pada aktivitas situs Anda.
  3. Situs dibuat untuk Adsense saja, ada ribuan situs yang dibangun hanya untuk mendapatkan klik iklan adsense dan tidak benar-benar berkontribusi isi yang baik bagi pengguna, cukup normal untuk melihat situs tersebut menjatuhkan peringkat mereka.

Situs Masuk di Sandbox Google! Apa yang harus dilakukan?

Yang paling penting untuk dilakukan adalah tetap bekerja pada SEO Anda dan tetap posting konten asli. Jika situs Anda akan dimasukkan ke dalam sandbox google dan Anda tidak terus bekerja di atasnya, Anda tidak akan pernah keluar. Google perlu untuk melihat bahwa Anda masih melakukan aktivitas normal ngeblog ria dan melakukan pekerjaan sehari-hari di situs Anda. Alasan situs Anda dimasukkan ke dalam kotak pasir Google adalah karena Anda membuat link terlalu. Hal ini karena Anda kedapatan menyebar link ribuan backlink langsung, yang perlu Anda lakukan adalah terus membangun 1-2 link per hari dari sumber yang sah. bookmark sosial , artikel posting, posting forum, dll semua akan membantu Anda.

Jika Anda menulis artikel per hari dan mengirimkannya ke salah satu direktori artikel, yang merupakan link cepat ke situs Anda. Anda juga akan mendapatkan lalu lintas dari artikel ini yang merupakan nilai tambah atas pengurangan hukuman oleh google. Dan dalam waktu beberapa hari (tergantung keparahannya), Anda tidak akan lagi berada di Google sandbox, plus Anda akan telah membangun satu sumber lalu lintas. Lebih jelasnya lihat 3 tahap ini:
  1. Jangan berhenti memperbarui situs Anda , Untuk menarik hati webmaster yang patah hati dengan kelakuan kita. ketika melihat tiba-tiba menyadari perubahan drastis dalam lalu lintas situs, tetapi Anda harus tahu bahwa efek Sandbox adalah sementara dan jika anda berhenti untuk memperbarui situs secara berkala akan membuat google mengira bahwa situs Anda sudah mati, Jadi pastikan situs Anda diperbarui dari waktu ke waktu.
  2. Menulis isi yang unik , pastikan isi konten setidaknya 200 sampai 250 kata.
  3. Membangun link kembali ke situs Anda , jangan berhenti untuk membangun link ke situs Anda. Anda mempunyai peluang untuk memulihkan secara cepat dari peringkat google. Tapi tidak membangun ratusan link setiap hari. Lebih baik menyebar sekitar 5 sampai 10 kualitas link sehari .
Ada banyak cara lain untuk membangun link ke situs Anda. Ikuti langkah-langkah dan tetap sabar dan telaten dan Anda akan keluar dari kotak pasir (google sandbox) dalam waktu singkat. Insya Allah.
[Sumber: Themoneymakingninja & seoyourblog]

Cara Keluar dari Google Sandbox

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment