Wednesday, July 18, 2012

Arti Ava Di Facebook [Apa Maksud Ava Di Twitter]

1. Avatar
setau gue avatar itu sebuah profile picture suatu jejaring sosial yang sekarang udah terkenal bgt.
”Avatar lo keren bgt, dimana tuh?”
”New avatar, what do you think?”
dll..
2. Avatar
film kartun anak botak yang bertato tanda panah di kepalanya
Adek gw suka banget tuch nonton avatar
3. Avatar
singkatan dari “ava sih, tar dulu…”
“udin, cepet beliin mama tepung terigu nak..”
“avatar, lagi nanggung nihh..”
(si udin anak durkaha, lihat di D)
4. Avatar
avatar tuh sebenernya punya banyak banget arti.
avatar bisa melambangkan cinta.
avatar bisa melambangkan dunia.
avatar bisa malambangkan karakter.
karena avatar adalah segalanya!!!
aku takkan berpaling dari mu walau avatar akan hancur!
5. Avatar
bisa di gunakan sebagai kata “apa?nanti”
Ava(?)tar lagi sibuk nih…
6. Avatar
digunakan untuk menyatakan kata, ”Apa-an sih? ”
biasa di gaya-gayain,biar makin gahol!
Avatar??!
7. Avatar
Gambar identitas member
Gan ane mau tanya nih gimana caranya buat avatar ane bisa bergerak??? coz ane belum punya avatar nihhh????:malu:malu:malu
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment