Friday, July 27, 2012

Artikel Terheboh pada Blog Saat Ini

5 Artikel Terheboh Saat ini pada Blog beritaburung9- Bismillah, Assalamu'alaikum. Selamat malam sobat blogger bagaimana kabarnya saat ini? huadem n kering saat ini, merindukan hujan tetapi tidak kunjung turun :). Mohon maaf kalau judulnya agak narsis ke-pede-an. Seperti biasa kali ini beritaburung9 mencoba mencari-cari artikel yang bikin seneng atas blog ini hehehe dipuji sendiri aja deh blognya. Harap maklum jika isi blog ini seperti gado-gado, seperti tujuan awal dari adanya blog ini bermula dari iseng-iseng saja kok gan dan tentunya sebagai tempat menumpahkan ide-ide otak beritaburung9.

Setelah menelusuri beberapa Artikel dari blog ini ternyata tidak ada yang heboh :( coz sebagian copas. Ohya yang paling aku suka adalah artikel original pertama tulisan ane yang berjudul "Kisah Pacaran yang Menggadaikan Aqidah" sama artikel "Kisah Ditaksir Ortu" dan kisah pertobatan ane heheheh (cari sendiri)

Ok, selamat beraktifitas buat sobat blogger dan selamat mereguk manisnya iman dan mengeruk Amal yang dilipat gandakan oleh Allah. Mumpung masih menemui bulan Ramadhan.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment