Tuesday, July 31, 2012

Digg Berubah Baju dan Fiturnya

Sudah 1 tahun saya mengenal digg, media sosial bookmarking dofollow terkenal ini telah mampu memberikan kontribusi untuk mendongkrak blog ini. Tiap hari saya selalu men-submit link-link ke digg.com, tetapi ada yang aneh beberapa hari terakhir, digg tidak bisa di akses karena sedang maintance.

Tetapi hari ini saya mencoba membukanya, oh apa yang terjadi??? saya bisa mengakses tetapi menu-menu dan fiturnya sudah berubah, bahkan untuk log-in pun tidak bisa.

Setelah mencari tahu, ternyata digg sedang bongkar-bongkar untuk memperbaiki fitur dan desainnya. Sekilas mirip dengan delicious yang lebih dulu memperbaiki desainnya 1 tahun yang lalu.

Sebagai konsep gambaran awal digg telah menunjukkan rencana desain ke depan seperti gambar di bawah.

media online

Sepertinya saya tidak mau berspekulasi masalah ini, alangkah baiknya menunggu beberapa hari ke depan. Seperti apa wujud digg nanti.

Share artikel ini :
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment