Friday, July 20, 2012

Heboh Taksi Mewah di Jakarta Ternyata Buat Syuting Sinetron

Ternyata Taksi Ferrari Hanya Untuk Keperluan Syuting Sinetron

ajang marketing barang mewah
Doc. POLDA METRO JAYA
Berita heboh baru-baru ini sebuah Taksi mewah lalu lalang di Jakarta, banyak kalangan membuat statmen-statmen masalah ini. Ada yang bilang hanya sebuah marketing, ada yang bilang ini dan itu. Tetapi beritaburung9 memantau berita ini dari polda metro jaya bahwa ternyata taksi mewah ini hanya sekedar untuk syuting sinetron. Aya aya wae... berikut cuplikan berita yang saya lansir dari Polda Metro Jaya:

Kemunculan taksi yang menggunakan mobil Ferrari dan Porsche menggemparkan warga Jakarta. Banyak yang berharap bisa menjadi penumpang untuk kendaraan yang terkenal mahal dan mewah itu.

Juru bicara Kepolisian Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Drs.Rikwanto, mengatakan taksi dengan menggunakan mobil Ferrari dan Porsche itu hanya digunakan untuk keperluan adegan suatu sinetron. Menurut dia, film sinetron itu diliris oleh salah satu rumah produksi dengan judul Hidup Itu Indah.

"Taxi itu hanya buat main sinetron, bukan seperti taksi-taksi lainnya, taksi itu, kata Kabid Humas, tidak memiliki izin operasi sebagai angkutan penumpang lainya, karena memang hanya digunakan untuk keperluan syuting. "Tidak ada izin operasi, tapi taksi Ferrari ada izin untuk keperluan sinetron." [Humas Polda Metro Jaya]

Share artikel ini :
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment