Monday, July 16, 2012

Menyambut Puasa Ramadhan 2012

Assalamu'alaikum wa rahmatulahi wa barakatuh. Ketemu lagi sobat blogger. Bagaimana kabarnya saat ini? semoga Anda selalu dalam keadaan baik dan lindungan Allah ta'ala.

Alhamdulillah tak terasa sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan 2012 Masehi yang bertepatan dengan 1433 H. Kali ini saya selalu mewanti-wanti dalam diri saya pribadi dan sahabat sekalian agar memanfaatkan moment mulia untuk instropeksi diri dan mendekatkan kepada Allah Tuhan Pencipta Alam.

Kita patut bersyukur karena masih dipertemukan dengan bulan ramadhan kali ini. Karena banyak diantara saudara kita yang putus ditengah jalan karena berakhirnya jatah rizki hidup di dunia.

Kali ini perkenankan saya memberikan sebuah info menarik berkaitan dengan bulan ramadhan yang saya dapatkan dari teman teman blogging saya dan ustadz-ustadz yang saya kenal.

Apakah Anda membutuhkan informasi tentang fikih-fikih bulan ramadhan? 

Maka saya sarankan Anda untuk berkunjung ke www.yufid.com sebuah mesin pencari islam yang dimodifikasi dengan penyaringan super ketat dengan direktori pembahasan sesuai ahlussunnah wal jamaah. Anda tinggal mencari apa-apa yang Anda perlukan untuk mengilmui agama islam ini. Terkhusus dalam menyambut bulan ramadhan 2012.


Mari kita sambut puasa bulan ramadhan kali ini dengan penuh ilmu dan ketakwaan.

Salam Blogger Indonesia!!
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment