Thursday, August 23, 2012

Digigit Kobra, Petani Balas Menggigit



Lazimnya, ular kobra yang menggigit manusia hingga tewas. Namun, di Nepal yang terjadi justru sebaliknya. Seorang petani menggigit seekor kobra putih mematikan hingga ular itu menemui ajal.

Diberitakan Daily Mail, Kamis 23 Agustus 2012, petani di desa Tenggara Kathmandu bernama Salmo Miya ini kesal, lantaran seekor kobra menggigit kakinya saat bertani di sawah. Saking murkanya, Salmo mengejar kobra kurang ajar itu dan membalas dendam.

Kepada media lokal, Salmo mengatakan bahwa dia bisa saja membunuhnya dengan memukul dengan kayu. tapi saking marahnya, petani ini menggigit balik kobra albino yang langka tersebut.

"Saya sangat marah saat kobra itu menggigit saya. Saya kejar dia dan menangkapnya, lalu menggigitnya sampai mati," kata Salmo. Pria ini berhasil selamat setelah dia berlari ke klinik terdekat untuk memperoleh obat anti bisa.

Nepal adalah rumah bagi berbagai macam ular mematikan yang banyak keluar di musim panas. Termasuk di antaranya adalah sanca batu India yang bisa mencapai panjang hingga tiga meter dan yang paling mematikan adalah ular king cobra.

Menurut data, setiap tahunnya di Nepal sebanyak 20.000 orang digigit ular. Di wilayah Selatan negara tersebut, gigitan ular telah menewaskan 1.000 orang.



sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment