Friday, August 24, 2012

Penyanyi Bersuara Emas Celine Dion Bugil di V Magazine

 
Penyanyi bersuara emas, Celine Dion, tampil mengejutkan dengan tidak mengenakan busana dalam wawancara untuk majalah V untuk edisi travel. Demikian dilansir NY Daily News, Jumat (24/8/2012).
Ia memberikan komentar mengenai Adele, penyanyi asal Inggris, yang memenangkan sejumlah penghargaan Grammy baru-baru ini. "Saya kira ia menampilkan imej yang sangat bagus. Dia paket yang lengkap. Ia tentu akan bisa menolong generasi mendatang terutama remaja putri beli untuk bisa menerima diri mereka sendiri," ujar penyanyi berusia 44 tahun ini.
Penyanyi bernama lengkap Céline Marie Claudette Dion ini menambahkan Adele membawa potensi di industri musik terutama di zaman sekarang yang lebih menonjolkan keseksian ketimbang kebagusan suara seorang penyanyi.
"Saya sangat khawatir apa yang terjadi di industri. Terutama saat Whitney Houston meninggal dunia karena obat terlarang," ujar pelantun My Heart Will Go On saat pengambilan gambar di rumahnya di Florida, Amerika Serikat (AS). Ini adalah pengambilan gambar pertama Dion untuk majalah non-promosi dalam kurun waktu hampir enam tahun.
Namun, sangat disayangkan, meski Dion mengapresiasi suara Adele dan menganggap penampilan bukan hal yang penting tetapi tampil tanpa busana di majalah tersebut sangat bertentangan dengan ide yang ia coba berikan kepada pembaca.



                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment