Monday, April 2, 2012

Blog Terkena Google Sandbox

Blog Terkena Google Sandbox sangat menyakitkan bukan? Apakah sobat bloger pernah mengalaminya? sudah bersusah payah mencapai SERP pejwan tiba-tiba artikel seperti ditelan bumi. Hal ini juga dialami oleh beritaburung9 Blog pada Artikel Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Sangat disayangkan posisi yang bagus tiba-tiba sama sang juragan Google ditendang bertubi-tubi. Tidak hanya blog ini, blog teman kabpemalang juga kena tendangan seribu bayangan :D, ane juga sempat komen juga ke blog beliau. Ternyata kita senasib ya mas dab, terlalu bersemangat optimasi blog dengan banyak backlink akhirnya kena batunya hehehe. beritaburung9 Blog sudah mengalami lebih 3 kali terkena pinalti google sandbox, kejadian pertama adalah ketika masuk posisi pejwan dan akhirnya banyak halangan dengan sakit badan dan notebook ane terkena virus. Dengan mengandalkan tool skedul backlink malah terkena sandbox. dan ini cuma bertahan beberapa hari, dan beritaburung9 bisa kembali mendapatkan posisi Pejwan kembali. Lagi-lagi ane terjebak SEO primitif tergiur iming-iming backlink gratis dan kembali terkena sandbox. Yang terakhir kemarin lusa, Artikel Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dengan pelan-pelan bisa menitingkring di halaman lima, Alhamdulillah lumayan.

Hari Jum'at ane kembali mengulang kesalahan lagi, karena ingin mendongkrak posisi artikel di yahoo.com akhirnya membuat banyak link disana. Juga di Youtube, Dailymotion, dan vimeo. Kaget bukan main, ane kira bisa merembet naik podium. Eh, malah diluar dugaan ternyata menjadi tuyul alias gaib.

Dengan kejadian ini akhirnya beritaburung9 Blog Bukan Blogger terbaik mengambil kesimpulan. Google adalah mesin yang sangat peka terhadap algoritma tidak wajar. Jadi jangan coba-coba memanipulasi dan mempertaruhkan Artikel bagus Anda dengan overload backlink. Anda akan merasakan apa yang ane rasakan. Inilah google panda yang beda dengan google sebelumnya. Konten adalah rajanya SEO, buatlah yang unik dan bikin google betah berlama-lama di blog kita.

Jika Blog Terkena Google Sandbox cepatlah kita bagkit, dan keluar dari penjara hukuman google. Semoga Artikel ane Promo Member Alfamart Minimarkel Lokal Terbaik Indonesia bisa melaju dengan mulus sampai final. Amin

Blog Terkena Google Sandbox

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment