Sunday, July 1, 2012

Laku.com Toko Online Murah Bagi-bagi Hadiah

Info Murah - Memang saat ini kita sedang mendapat hiburan bermaanfaat banget. Jujur dengan adanya kontes-kontes SEO akan menggiring kita untuk berblogging ria. Dan menjadikan dunia online sebagai lifestile yang tidak bisa dipisahkan untuk dunia bisnis dan informasi. Gencarnya informasi internet juga memberi perubahaan sebagian orang baru terjun untuk online, dan memang perlu kehati-hatian untuk memasukinya. Jangan terpancing unsur sara', penipuan, pornografi dan hal negatif lainnya.

Ada cara jitu biar  tidak parno di dunia maya ini. Yaitu ikutan kontes SEO :) . Anda tinggal pilih-pilih kontes SEO yang mungkin bisa unjuk gigi disana. Saya ambil contoh kontes seo motor matic dari yamaha, kontes review produk apalah dll.

Tapi ada kontes SEO yang patut Anda coba meskipun itu pemula yaitu kontes yang diadakan oleh laku.com. Kontes ini menjaring pemenang sampai urutan 20 besar di google. Karena jarang-jarang kontes seo pemenangnya sampai segitu. Dibawah ini list pemenangnya:
  • Juara 1: Uang tunai Rp 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)
  • Juara 2: Uang tunai Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah)
  • Juara 3: Uang tunai Rp 1.500.000,- (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
  • Juara 4-10:  Uang tunai Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)
  • Juara 11-20 :  Uang Tunai Rp. 300.000.- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)
Keyword yang dimainkan - Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman - dan kontes laku.com ini akan berakhir pada 8 JUNI 2012 pukul 00.00 WIB – 8 SEPTEMBER 2012 pukul 00.00 WIB. Jika sobat blogger tertarik monggo persyaratan lebih lanjut berkunjung ke http://seokontes.laku.com/.
Kontes seo ini gratis tis tis !!!!

Salurkan hobby blogging Anda yang bermanfaat dengan keuntungan yang berlipat. Siapa tahu Anda menjadi pemenangnya.

Info Murah.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment