Wednesday, August 29, 2012

Makanan Wajib Bagi Para Perokok

Makanan Wajib Bagi Para Perokok [ www.BlogApaAja.com ]

Arteri menyempit dan tertutup bisa terjadikarena faktor makanan yang tak sehat, dan juga efek dari merokok. Keadaan itubisa membuat risiko serangan jantung. Bagi Anda para perokok disarankanmelakukan berbagai cara memperbaiki kondisi arteri.

Salah satu caranya adalah dengan memperbanyakkonsumsi makanan yang kaya asam lemak omega 3. Seperti, ikan salmon, makarel,sarden, kacang kedelai dan kacang walnut.

Faktanya, menurut penelitian yang dilakukantim dari Yunani yang dipresentasikan dalam World Congress of Cardiology pekanlalu, asam lemak omega 3 mampu membantu memperbaiki kerusakan arteri yangdisebabkan kebiasaan merokok.

Penelitian ini, seperti dilansir dari NY DailyNews, melibatkan perokok yang diberi makanan yang mengandung asam lemak omega 3sebanyak 2 gram setiap hari. Tim peneliti percaya, efek perlindungan kardiodari asam lemak omega 3 bersifat antiinflamasi yang bisa mengurangi risikoserangan jantung pada perokok.Sebenarnya, akan jauh lebih baik jika Anda mulai berusaha untuk berhentimerokok

Mengkonsumsi makanan yang kaya omega 3 jugadisarankan bagi Anda yang termasuk perokok pasif. Itu karena, paparan asaprokok yang ada di sekitar lingkungan langsung masuk ke dalam aliran darah,mengubah zat kimiawi organ sehingga menggumpal dan menekan arteri.
 
 
 
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment