Monday, August 20, 2012

7 Burger Terdahsyat di Amerika

Hamburger ialah makanan populer ala Barat yang terdiri dari roti, daging, sayuran, keju, dan beberapa campuran saus. Makanan favorit warga Amerika Serikat ini sudah mulai menjamur pula di negara-negara lain, termasuk Indonesia. Mau tahu burger terdashyat di Amerika? Inilah 7 macam kreasi burger terbaik ala Amerika.
1. Minetta Tavern Burger
burger amerika [DuniaQ Duniamu]

Burger New York ini menggunakan roti dari Balthazar Bakery. Di dalamnya berisi daging iga sapi giling yang dipanggang dengan saus lezat, kemudian ditambahkan tumisan bawang bombay. Aroma dari burger ini sangat menggoda, apalagi ditambah kentang goreng, dan sayuran sebagai pelengkapnya.

2. Custom House Tavern Burger
burger amerika [DuniaQ Duniamu]

Roti rumahan dipakai untuk menggabungkan daging sirloin dan keju Wisconsin lezat serta dikombinasikan oleh kesegaran sayur-sayuran dan irisan bawang bombay, menjadikan burger ini sangat diminati di Chicago, Amerika Serikat.

3. Buffalo Gap Burger
burger amerika [DuniaQ Duniamu]

Burger ini dilengkapi dengan jamur yang sudah dimasak bersama dengan bawang bombay. Penyajiannya dilengkapi dengan keju leleh di atas daging, serta cabai hijau. Burger yang dimasak sendiri oleh seorang cowboy di restoran steaknya (Perini Ranch Steakhouse), menjadi sangat diminati di Texas, Amerika Serikat.

4. Holeman & Finch Burger
burger amerika [DuniaQ Duniamu]

Dua daging yang masing-masing dilapisi keju leleh, tergabung dalam setangkap roti rumahan yang memiliki tekstur lembut. Burger ini dikreasikan oleh seorang koki bernama Linton Hopkins. Ia berhasil menjadikan burger ini sebagai menu favorit di Atlanta, Amerika Serikat.

5. Michael’s Genuine Burger
burger amerika [DuniaQ Duniamu]

Burger ini menggunakan salah satu roti pastri Prancis, yaitu Brioche. Daging yang digunakan ialah daging Angus, sapi besar yang berasal dari Skotlandia atau bisa juga diganti dengan daging ham babi (smoked bacon). Oleh karena kenikmatan roti Prancis dan daging Angus, menjadikan burger ini terkenal di Miami, Amerika Serikat.

6. In-N-Out Burger
burger amerika [DuniaQ Duniamu]

Burger dari California ini memiliki perpaduan yang pas antara daging keju yang nikmat, dengan roti yang lembut, kemudian disajikan bersama kentang goreng yang renyah dan sayuran yang masih segar. Kenikmatan rasanya membuat burger ini menjadi favorit seorang koki terkenal Thomas Keller.

7. Zuni Cafe Burger
burger amerika [DuniaQ Duniamu]

Inilah burger asal San Francisco, daging burger yang dibumbui dengan cuka apel (Apple Vinegar), daun rosemary, serta acar mentimun yang menyegarkan. Itulah ketujuh burger terbaik ala Amerika Serikat. Semua kreasi burger itu sangat menggoda untuk dicicipi.
 
 
 
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment