Sunday, August 19, 2012

Alasan Anjing Menggongggong

Alasan untuk anjing menggonggong:

Banyak orang bertanya: Mengapa anjing menggonggong? Mereka hanya menggonggong karena mereka mengungkapkan perasaan dan emosi. menggonggong mereka adalah sebanding dengan bayi menangis. Mereka menggonggong anjing lain ketika mereka bermain dan bergaul. Mereka menggonggong karena mereka terluka. Mereka kulit karena mereka lapar dan semua alasan lain yang menghasilkan perilaku itu.

Gonggong Anjing Seperti Bayi menangis

Ketika bayi menangis, itu merupakan indikasi kelaparan, basah, suasana hati sedih, penyakit dan lain sebagainya. Jika Anda bertanya kepada dirimu, mengapa anjing menggonggong? Dengan cara yang sama bahwa bayi lakukan, anjing peliharaan Anda untuk menyampaikan perasaan mereka adalah melalui menggonggong. Belajar untuk memecahkan kode apa berarti kulit mereka mungkin membawa Anda cukup lama untuk menguasai. Tetapi bagi mereka yang sudah punya binatang peliharaan sebelumnya, itu jauh lebih mudah untuk memahami gonggongan anjing karena lebih atau kurang sama untuk anjing kebanyakan.

Setiap gonggongan pasti tidak Tanpa Alasan

Menurutmu gonggongan anjing tanpa alasan? Tentu saja tidak! Anda mungkin tidak cukup tertarik untuk mengamati bahwa mereka lapar, sakit hati, atau siap untuk berjalan-jalan. Pada kali, anjing yang terus menggonggong di sekitar dinding atau sesuatu yang tidak ada mungkin memiliki kesehatan dan kondisi psikologis yang mungkin memerlukan perhatian medis.

Non-Stop Barking

Sebuah gonggongan non-stop berarti bahwa ada kebutuhan yang belum terpenuhi. Pemilik tidak mungkin bisa mengetahuinya membuat resor hewan peliharaan untuk perilaku menggonggong tanpa henti. Pelatihan akan menjadi syarat untuk membatasi melakukan karena kebutuhan mereka tidak dapat bertemu setiap saat. Pelatihan adalah alat yang sangat berguna untuk mengetahui perilaku anjing peliharaan kekasih Anda.


Menggonggong setelah Disiplin

Apakah Anda tahu kenapa anjing menggonggong Anda setelah menerapkan disiplin? Tidak semua anjing tetapi jika hewan peliharaan Anda adalah salah satu anjing, Anda dapat menyamakan ke remaja berbicara kembali dengan orangtua. Jika Anda memberitahu mereka untuk tinggal, berhenti atau diam, mereka hanya akan lebih banyak menggonggong kepada Anda. Mereka berbicara kembali kepada Anda dengan cara itu. Mereka memberontak kepada Anda dan Anda benar-benar harus menempatkan mereka dalam pelatihan untuk mengurangi atau menghilangkan perilaku tersebut.

Mengetahui alasan gonggongan hewan peliharaan Anda adalah cara terbaik untuk mencari solusi untuk mengendalikan tindakan mereka. Sebuah perilaku beberapa menggonggong mudah untuk membatasi dengan memenuhi kebutuhan banyak menuntut seperti perjalanan di luar, air atau makanan. Tetapi jika gonggongan anjing Anda karena pemisahan kecemasan, takut, atau dominasi seperti anak-anak, pelatihan di kapal akan mencegah anjing Anda dari beralih menjadi lebih kekerasan atau perilaku drastis.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment