Sunday, August 12, 2012

Cara Sadap SMS di Handphone Biasa Tanpa Software



Handphone memang alat komunikasi yang canggih dan dapat memberikan manfaat bagi penggunaya. Namun sebaliknya, handphone justru bisa menjadi bumerang bagi pemiliknya sendiri, apa lagi bagi Anda yang sudah punya pasangan. Sudah banyak pasangan yang terpaksa harus berpisah karena adanya salah satu pasangan yang mencoba menghianati pasangannya. Dan anehnya, penyebab banyaknya pasangan yang mencoba menghianati pasangannya justru karena akibat handphone itu sendiri.

So, untuk menjaga agar pasangan Anda tidak mencoba macam-macam di belakang Anda, kini ada software yang bisa menyadap handphone pasangan Anda tanpa ketahuan. Cara menyadap handphone pasangan Anda cukup dengan menginstall aplikasi bermana SMS Anyware. Sayangnya software ini hanya berjalan pada handphone symbian. Jadi untuk Anda yang mempunyai Android dan Blackberry, sepertinya tidak cocok untuk Anda. Untuk Android dan BlackBerry Anda bisa mencarinya di Om Google, namun jika saya yang dapat lebih dahulu akan saya sahre disini untuk Anda.

Berbicara mengenai sadap-menyadap, saya jadi teringat dengan seorang teman saya dari Kalimantan beberapa waktu lalu, sekitar tahun 2009. Waktu itu dia bertanya kepada saya mengenai cara menyadap handphone suaminya yang sedang melakukan bisnis trip ke Jakarta. Karena saat itu saya masih kurang familiar dengan sadap-menyadap, akhirnya saya tidak bisa membantunya. Tapi kalau sekarang dia bertanya lagi mengenai cara menyadap handphone, dengan senang hati akan saya kasih tau caranya.

Kebetulan pula saya sudah menemukan sebuah Software yang berguna untuk melakukan penyadapan terhadap pasangan. Software tersebut bisa Anda download di SMS Anywhere Ultra Edition. Setelah download, silahkan install pada handphone Anda, dengan syarat bahwa handphone yang Anda gunakan saat ini adalah handphone Symbian. Menurut informasi yang saya baca di blog prakasasion.blogspot.com, mengaktifkan software ini sangat mudah, cukup dengan mengikuti instruksi berikut :

1. Aktifkan program ini di ponsel utama dengan mengetik sms -[ SA(spasi)(password)(spasi)ON ]-. 2. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kamu adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kamu (ingat ya nomor HP kamu).
3. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

Meneruskan SMS
Aktifkan setelan di ponsel target agar program ini bisa langsung meneruskan setiap sms di ponsel tersebut ke ponselmu. Untuk meneruskan setiap sms masuk, aktifkan fungsi ini dengan mengirim sms bertuliskan SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1.

Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kamu. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0.

Dengan mengetahui cara menyadap handphone diatas maka kini Anda sudah bisa mengetahui semua aktivitas SMS pasangan Anda tanpa dia ketahui. Agar tidak merugikan orang lain, cara menyadap handphone ini tidak tidak diperkenakan untuk di buat mainan karena melanggar undang-undang.

Sumber: http://kunjungime.com/cara-menyadap-handphone.html
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment