Senin, 20 Agustus 2012

Gara-gara peragaan bikini di pesawat, maskapai penerbangan Vietnam didenda

Maskapai penerbangan Vietnam, VietJetAir didenda gara-gara menggelar peragaan bikini di pesawat tanpa ijin dari Badan Penerbangan Sipil Vietnam
peragaan bikini di pesawat VietJetAir
Courtesy of ABC News

Maksudnya untuk memberi kejutan kepada penumpang dalam rangka merayakan penerbangan perdana dari Ho Chi Minh City ke Nha Trang, salah satu destinasi wisata pantai Vietnam, VietJetAir menggelar acara tarian dan bikini pantai didalam kabin pesawat selama sekitar 3 menit. Peragaan tarian dan bikini pantai tersebut diperagakan oleh lima orang wanita cantik, peserta kontes kecantikan Vietnam.

Nah kemudian oleh salah satu penumpang pesawat, yang menganggap unik acara tersebut kemudian merekamnya dengan ponsel dan mengunggahnya ke Youtube. Akibatnya mudah ditebak, perusahaan di denda oleh Otoritas Badan Penerbangan Sipil Vietnam yang tidak menyetujui acara tersebut sebesar 20 juta Dong, atau sekitar 9 juta rupiah. Menurut Inspektur Badan Penerbangan Sipil Vietnam, Nguyen Throng Thang, acara peragaan bikini di pesawat tersebut dinilai tidak pantas dan tidak lazim. Sumber ABC News  (Ayu/Red)
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar