Monday, August 6, 2012

Lelucon Klinik Tong Fang Membanjiri Jejaring Sosial

Lelucon Klinik Tong Fang Membanjiri Jejaring Sosial - Iklan pengobatan klinik Tong Fang akhir-akhir ini ramai dibicarakan di jejaring sosial semacam facebook dan twitter. Namun bukan karena khasiat pengobatannya yang menjadi bahan pembicaraan, melainkan lelucon klinik Tong Fang, yakni sebuah humor yang di plesetkan dari komentar para pasien yang sudah berobat di klinik Tong Fang.

Di Twitter, lelucon klinik Tong Fang mulai dipopulerkan oleh akun @tongfangparodi, dimana dalam tweetnya ia menuliskan mengenai penyakit kompilasi yang justru berakhir pada sebuah album kompilasi.

"Sudah sejak 7 tahun lalu saya kena penyakit komplikasi, tapi nasib saya berubah setelah berobat ke klinik Tong Fang 3X. Alhamdulillah kini Sony Music langsung menarik saya untuk buat album kompilasi", Kicau @tongfangparodi sebagaimana dilansir Merdeka.com.

Akun yang telah dibuat pada tanggal 4 Juni 2012 itu hingga hari ini, Senin (06/08/2012) telah berkicau sebanyak 130 kali dan berhasil meraih 121.801 follower.

Tidak hanya membanjiri Twitter, lelucon klinik Tong Fang pun merambah situs jejaring sosial lainnya, Facebook. Setidaknya, hingga hari ini dapat ditemui begitu banyak "status" yang bertuliskan lelucon mengenai parodi klinik Tong Fang. Berikut satu diantaranya :

"Dulu teman saya menderita penyakit kencing manis, namun setelah tiga kali ke klinik TongFang, "manis"nya pindah ke muka saya. Terimakasih Tong Fang," Update akun facebook bernama Danang Wardoyo.

Melihat fenomena ini, manajemen klinik Tong Fang sendiri masih bersikap diam dan tidak mau berkomentar.

"Maaf mas, kita tidak ingin diwawancara. Kalau mau tahu tentang Klinik Tong Fang, lihat saja iklannya di TV," Kata pegawai wanita yang berada di meja resepsionis, Senin (6/8), seperti diberitakan Merdeka.com

Demikianlah informasi mengenai lelucon klinik Tong Fang yang ramai dibicarakan di situs-situs jejaring sosial. Satu hal yang membuat menarik negeri ini adalah selalu ada sesuatu yang dapat membuat kita senantiasa tertawa, terutama dengan humor-humor ringan seperti itu. Semoga informasi ini bermanfaat, dan terimakasih telah berkunjung ke beritaburung9.blogspot.com.


Image :
http://memecrunch.com

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment