Tuesday, August 14, 2012

Maksimalkan Target Iklan Berkualitas Anda

Iklan Pemasaran - Menciptakan kesadaran merek online Anda adalah penting untuk membangun bisnis kecil Anda. Dan salah satu cara efektif untuk ini adalah dengan menampilkan iklan di situs di seluruh Web. Untuk memulai dengan strategi iklan yang akan Anda tampilan, ada beberapa elemen kunci yang dapat Anda fokuskan dan dioptimalkan untuk mendorong klik dan konversi pemirsa calon pelanggan berkualitas Anda.

1. Penargetan Pemirsa

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari kampanye iklan Anda tampilan, penting untuk mengidentifikasi jenis konsumen yang ingin Anda targetkan dengan iklan Anda. Audiens pilihan penargetan, seperti penargetan geografis dan perilaku, memungkinkan Anda untuk menargetkan kampanye tampilan Anda ke pemirsa yang ingin Anda jangkau. Sebagai contoh, Anda mungkin ingin menargetkan orang-orang di daerah Anda atau orang yang telah menunjukkan minat dalam jenis produk atau jasa. Perlu diketahui bahwa tergantung pada bagaimana spesifik peminat yang ingin Anda targetkan, Ada iklan PPC yang menayangkan biaya berapa ribu untuk sekali tayang di situs publisher mereka. Tapi, jika Anda memilih untuk menampilkan iklan banner Anda kepada konsumen berdasarkan perilaku mereka, mungkin ini menjadi lebih bagus, tetapi Anda harus mencapai target agar pemirsa mungkin lebih cenderung untuk mengklik iklan Anda dan mengubahnya menjadi pelanggan.

2. Perindah Iklan Banner
Jika Anda ingin iklan banner untuk menarik perhatian calon pelanggan Anda, penting untuk menggunakan desain yang rapi dan menarik secara visual. Salah satu cara untuk membawa iklan banner Anda untuk hidup dengan menggunakan gambar atau grafis yang mewakili bisnis Anda, serta nama bisnis Anda, sehingga pemirsa akan lebih mengerti jika situs Anda adalah sangat relevan untuk mereka. Selain itu, gambar yang bersih dengan warna-warna berani dan font akan membuat iklan Anda menonjol pada halaman situs. Manfaatkan sorot fitur sehingga konsumen akan tahu apa untungnya bagi mereka jika mereka mengklik iklan dan mengunjungi situs Anda.

Catatan kecil jika Anda menggunakan iklan banner: Kebanyakan pemirsa enggan meng-klik iklan banner Anda karena mereka mempunyai kecerdasan untuk membedakan iklan yang bermutu ataupun tidak. Apalagi banyak iklan yang hampir mirip produknya tetapi mempunyai gambar animasi yang menipu, (wanita cantik berbikini misalnya) ketika pemirsa meng-klik ternyata hanya tawaran-tawaran yang tidak masuk akal. Iklan sejenis ini akan merugikan Anda ketika Anda harus berlangganan dengan PPC, Anda akan buang-buang uang karena iklan Anda tidak mencerdaskan. Bagimana Anda mengiklankan sebuah produk pasif income sejenis keuangan sementara iklan banner Anda yang berlambang mesum?

Semoga artikel ini bisa menjadi manfaat buat Anda untuk memaksimalkan iklan produk Anda. Jangan lupa dukung saya dalam kontes SEO iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment