Sunday, August 5, 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

promo member alfamart minimarket lokal terbaik indonesia
Semua tentu telah tau dengan perusahaan ( minimarket ) lokal terbesar di indonesia yang dapat kita temui dimana saja di manapun di penjuru kota di seluruh indonesia. ya alfamart salah satu perusahaan yang bergerak di bidang waralaba yang sediakan keperluan bahan pokok sehari-hari yang di perlukan oleh masyarakat luas pada biasanya. cocok dengan judul menulis teranyar yaitu motor matic injeksi irit harga murah saya akan berbagi sedikit perihal promo yang sudah di adakan oleh alfamart buat memberikan ucapan terimakasih atas apresiasi masyarakat terutama yang sudah mempercayakan alfamart jadi tempat berbelanja favorit keperluan pokok sehari-hari.

disini alfamart jadi jaringan minimarket terbesar di indonesia mengadakan sesuatu promo yang dapat di ikuti oleh siapa saja terhitung saya dan anda semua. melalui program promo indonesia ini alfamart sediakan sesuatu promo kartu anggota yang bila kita mengikutinya akan mendapatkat keuntungan dan kelebihan yang lebih dibandingkan dengan pelanggan non anggota. mengikuti program ini kita dapat nikmati keuntungan berbentuk potongan harga waktu berbelanja, hadiah kejutan, di turut sertakan didalam event-event yang sudah di adakan oleh alfamart, dan ada banyak lagi keuntungan yang dapat anda peroleh mengikuti program dari alfamart ini.

agar lebih jelas disini saya akan menjelaskan perihal type kartu anggota alfamart yang dapat anda ikuti dan apa saja kemudahan yang dapat anda peroleh mengikuti program dari alfamart tersebut.

1. KARTU AKU (Kartu Member Alfamart)

KARTU AKU (Kartu Member Alfamart) adalah kartu keanggotaan pada jaringan minimarket Alfamart. Kemudahan yang bisa kita peroleh dengan mendaftar (memiliki) KARTU AKU kita bisa mengikuti program dari promo member alfamart yaitu promo yang di adakan oleh Alfamart berupa discount belanja dll.
Cara mendaftar pun sangat mudah, anda tinggal membawa kartu identitas (SIM, KTP, Kartu Pelajar) ke Alfamart terdekat dari rumah anda, dan mengisi form pendaftaran dengan lengkap sesuai dengan data diri anda.

2. Kartu Member A CARD FLAZZ

Kartu Member A CARD FLAZZ adalah hasil kerjasama antara bank BCA dan Alfamart. Selain menjadi kartu member resmi keanggotaan Alfamart Kartu A CARD FLAZZ rupanya juga menjadi kartu prabayar (alat pembayaran) yang bisa anda gunakan untuk bertransaksi di Alfamart, dan Merchent Flazz. Selain itu anda juga bisa menikmati Promo yang sedang di selenggarakan oleh Alfamart.
Cara mendapatkan kartu A CARD FLAZZ sangat mudah. Silahkan mengunjungi outlet Alfamart terdekat dari rumah anda dan anda akan mendapatkan informasi dan tata cara mendaftar A CARD FLAZZ.

3. KARTU AKU BNI (Member Alfamart)

Seperti halnya Kartu A CARD FLAZZ Kartu Member AKU BNI adalah kartu multifungsional. Selain menjadi kartu keanggotaan Alfamart (Member Alfamart) Kartu AKU BNI juga berfungsi sebagai alat pembayaran. Anda bisa menikmati berbagai kemudahan yang bisa anda dapatkan dengan memiliki Kartu AKU BNI, sebagai contohnya : anda bisa melakukan transaksi secara cepat saat berbelanja, potongan harga (Discount) saat berbelanja di Alfamart, dan kejutan hadiah yang diberikan oleh Alfamart untuk anda yang memiliki Kartu AKU BNI.

Promo Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah


Itulah kelebihan dari Alfamart di bandingkan dengan minimarket lain selain Alfamart. Sebagai minimarket pertama di Indonesia, Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant- merchant yang banyak bekerjasama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga special. Dan tentunya sangat menguntungkan anda jika menjadi bagian dari Member Alfamart, karena anda akan di manjakan dengan promo potingan harga (discount) dengan menjadi anggota atau member Alfamart. Dan tidak heran jika Alfamart memiliki member terbesar di Minimarket Indonesia. Karena sebagai member sangat di utamakan (dimanjakan) oleh Alfamart.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment