Monday, August 20, 2012

4 tips kecantikan paling aneh


Banyak trik kecantikan aneh tapi efektif bila diterapkan. Seperti keramas dengan bir, yang dapat menambah volume rambut. Tidak hanya bir, banyak perawatan unik lainnya yang bisa dicoba. Dirangkum dari eHow, ini dia trik-trik kecantikan aneh lainnya.

1. Bir untuk Menambah Volume Rambut
Kandungan ragi dalam bir dapat menambah volume rambut. Cara aplikasi bir pada rambut adalah, setelah rambut diberi shampo dan dibilas, tuangkan bir. Diamkan selama tiga sampai lima menit. Diikuti dengan kondisioner setelahnya, lalu bilas sampai bersih.

2. Soda untuk Mengikalkan Rambut
Soda bisa dijadikan sebagai pengganti produk styling rambut. Masukkan soda dalam botol penyemprot. Ketika rambut setengah kering, semprotkan soda ke rambut. Jangan menggunakan sisir untuk menatanya. Rapikan rambut dengan tangan dengan sedikit digulung, agar rambut jadi lebih bergelombang dan ikal. Kandungan soda memang bisa membuat rambut menjadi tampak bertekstur.

3. Sendok untuk Melentikkan Bulu Mata
Untuk melentikkan bulu mata dengan sendok, Anda bisa menggunakan jari jempol dan bagian pinggir sendok. Caranya, taruh sendok tepat di atas garis bulu mata, kemudian tekan bulu mata ke atas beberapa detik. Ternyata model Victoria's Secret Miranda Kerr juga menggunakan trik tersebut untuk melentikkan bulu matanya.

4. Sikat Gigi untuk Menyikat Bibir
Bibir kering dan pecah-pecah bisa diatasi dengan sikat gigi. Caranya, olesi bibir dengan petroleum jelly (Vaseline), lalu sikat bibir perlahan dengan sikat gigi berbulu lembut. Cara ini dapat membuat bibir lebih lembut, halus dan bebas pecah-pecah.




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment