Monday, August 20, 2012

Inilah Rumor terbaru tentang iPhone 5


Sedikit demi sedikit rumor mengenai iPhone 5 terkuak. Satu bukti baru adalah pernyataan dari Sharp yang menyatakan bahwa perusahaan mereka mempunyai jalinan kontrak dengan Apple untuk membuat layar untuk iPhone.

Walaupun tidak menyebutkan apakah iPhone yang dimaksud adalah iPhone 5 atau iPhone seri sebelumnya, namun apabila pernyataan pihak Sharp dan rumor tersebut dipertemukan maka dapat ditarik garis lurus bahwa kemungkinan besar layar yang rencananya akan dikirimkan bulan depan tersebut adalah milik iPhone 5. "Pengiriman dimulai Agustus ini," ungkap Presiden Sharp Takashi Okuda seperti yang dikutip oleh Reuters hari kamis(02/08).

Walaupun menyatakan mempunyai kontrak dengan Apple untuk membuat layar iPhone, namun Okuda tidak bersedia memberikan penjelasan secara detail seputar layar tersebut. Menurut sumber lain yang diterima Reuters, ukuran layar yang diproduksi Sharp memiliki besar 4 inci dari sudut ke sudut. Lebih besar dari ukuran layar iPhone sebelumnya.

Tidak hanya besar, layar tersebut juga lebih tipis daripada yang digunakan seri-seri sebelumnya. Apabila rumor tersebut benar, maka dapat dipastikan bahwa Apple akan menggunakan teknologi liquid crystal display bukan teknologi touchscreen seperti yang digunakan seri sebelumnya.




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment