Monday, August 20, 2012

Aneh, Restoran ini Sajikan Menu Kelamin

Restoran satu ini menghidangkan menu dari bahan yang super aneh. Segala makanan yang disajikan berbahan utama penis hewan. Mulai dari domba, yak, keledai, bahkan harimau.

Mungkin banyak orang yang tak ingin membuang-buang uangnya untuk mencoba mengigit masakan kelamin hewan, tetapi ada orang yang rela menghabiskan uang ratusan dolar hingga ribuan dolar demi hidangan penis yak yang matang atau gonad domba.

Makanan berbahan utama penis ini bisa ditemui di sebuah restoran yang sangat popular di Guolizhuang, Beijing, Cina. Restoran itu sudah dibuka sejak 2006. Kini sudah ada beberapa franchise di Beijing dan satu di Chinatown, Atlanta.

Berbagai makanan berbahan utama kelamin hewan disajikan. Nama-nama menu yang disajikan juga menarik. Contohnya saja The Essence of the Golden Buddha, Phoenix Rising, Jasmine Flowers with 1,000 Layers.

Bentuk masakannya pun dibuat menarik. Bentuknya disamarkan sehingga pengunjung bisa tidak tahu apa yang ada di piring mereka. Seperti penis sapi dipotong menjadi bentuk bintang, gonad domba disajikan dengan kari, dan penis keledai dipotong tipis-tipis, Kamis (2/8).

Selain nama dan penyajiannya yang menarik, pelanggan juga senang dengan privasi yang terjaga. Semua meja berada di dalam bilik kamar sendiri sehingga jauh dari sorotan mata orang lain.

Pelayan di restoran tersebut juga mempunyai tugas menjelaskan setiap hidangan kepada para tamu. Contohnya saja, wanita dilarang memakan testis sebab hormonnya bisa membuat suaran mereka menjadi lebih rendah dan bisa jenggotan, tetapi penis tidak berbahaya.

Anak muda di bawah 15 tahun dilarang makan di Restoran Guolizhuang. Pasalnya, hormon dalam makanan itu dapat mengganggu pertumbuhan alami.

Menu yang paling mahal adalah penis yak seharga $220 atau Rp 2 juta. Namun pengunjung yang benar-benar spesial bisa memesan menu seharga ribuan dolar. Salah satu hidangan yang eksklusif adalah penis harimau seharga $1.500 atau Rp 14 juta, wow! Namun untuk penis harimau pembeli harus memesannya beberapa bulan sebelumnya. Selain itu, pelanggan harus memiliki kartu anggota silver, gold, atau platinum.

Restoran itu berdiri dari mimpi Guo. Ia meninggalkan Cina pada 1949 selama perang sipil, dan pindah ke Taiwan kemudian ke Atlanta, Georgia. Dia di sana belajar pengobatan tradisional Cina dan bereksperimen dengan kelamin hewan.

Cina juga mempercayai bahwa penis hewan bisa meningkatkan stamina pria dan memberikan keajaiban untuk kulit wanita. Selain itu penis dikatakan rendah kolesterol dan bisa digunakan untuk mengobati semua jenis penyakit.(resto unik/sajian resto)




sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment