Friday, August 3, 2012

Apa Kabar Iklan Murah Berkualitas Indonesia?

Gimana ya kabarnya kontes iklan internet murah efektif berkualitas indonesia? bingung mau ngomong apa... dalam beberapa hari ini ternyata muncul beberapa kontestas yang menohok ke atas di google hehehe setelah sebelumnya di huni muka-muka lama. Ada tuh teman yang posisinya kayak perahu naik turun naik turun hahahaha... btw kalau punyaku posisi berapa ya?

Ane cek nih artikel iklan murah di http://74.125.71.147/ ternyata masih di kisaran page 3, adem ayem kagak naik-naik.. hohoho mau saya screen shoot tapi kayaknya g layak deh. takut di bilang narsis, lagian g penting amat.

Luar biasa teman-teman jagoan SEO nih, sangat telaten untuk optimasi. Enggak kayak aku nyantai saya. Kadang cari backlink 3 hari sekali. Dan itupun enggak menentu.

Ada yang pasang iklan gratis jugak, wes pokoke telaten kabeh. Yah sempat ada isu-isu kecil di antara peserta yang masuk di halaman pertama tempo hari. Isu masalah blackhat (emboh istilah opo iku) dengan redirect (opo maneh kok curek barang) beberapa artikel. Tapi aku ra melu-melu aah ngurusi masalah kwi, seng penting ojo dadi plagitor hohoho opo bedane mas dab?? sportif deh

Duit 15 juta itu banyak loh!! jadi.. sopo seng ra gelem, makanya aku juga ikutan kontes iklan internet murah efektif berkualitas indonesia, sopo ngerti menang!!!

Jo lali rek coblos kontes iklan internet murah efektif berkualitas indonesia!!! koyok kampanye ae

Share artikel ini :
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment