Friday, August 3, 2012

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah - Yamaha Mio J

Motor matic injeksi irit harga murah – Masih ingat siapa yang pertama kali launching Motor matic injeksi irit harga murah? Jangan ditanya dia adalah Yamaha Mio. Kali ini yamaha memberikan gebrakan baru dengan terknologi Injeksi yang super irit dengan produknya Mio J Motor Matic Injeksi Irit. Matic ini bisa membuat irit bahan bakar sehingga Anda akan menghemat keuangan Anda.

Banyak motor matic yang diproduksi oleh pabrikan sepeda motor tapi jika hal itu berbicara dengan rajanya matic dengan teknologi injeksi irit maka pilihan terbaik tentu saja adalah produk terbaru dari Yamaha Mio J. dengan bentuk unik  Mio dengan background dibelakangnya dengan huruf J adalah sebagai simbol teknologi yang diterapkan pada mesin ini  denga teknologi FI dengan arti kata bermakna Yamaha Mixture JET-Fuel Injektion.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah dengan fiturnya yang elegant Mio J sangat nyaman dan cocok digunkan siapa saja dengan segala usia meski begitu jangan meremehkan kecepatannya dan ketangguhannya, Yamaha Mio mampu melaju di trek trek yang menanjak. Tanpa harus oper gigi kan? langsung melesat dengan tarikan yang ringan. Apalagi Mio J  dengan posisi ketinggian joknya yang rendah sehingga mudah ditunggangi siapapun.

Anda tidak perlu repot-repot membersihkan karburator karena Yamaha Mio J ini telah memiliki teknologi injeksi. Ohya, jika Anda sedang berbelanja dengan barang yang banyak atau mempersiapkan hari ketika hujan dengan Jas hujan, menaruh helm dll. tidak usah bingung, bagasi joknya sangat luas dengan kapasitas isinya 8 liter. Disamping itu juga Mio J tangki bahan bakarnya sekitar 4,8 liter.

Spesifikasi Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J 

Dimensi Motor Matic Injeksi - Yamaha Mio J

P X L X T : 1.850 mm X 700 mm X 1.050 mm
Jarak sumbu roda : 1.260 mm
Jarak terendah ke tanah : 130 mm
Tinggi tempat duduk : 745 mm
Berat isi : Cast Whell 92 kg, spoke 93 kg

Mesin Motor Matic Injeksi Yamaha Mio J

Tipe mesin : 4 langkah, 2 valve SOHG, Berpendingin Kipas
Volume Silinder : 113,7 cc
Diameter X langkah : 50,0 X 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
Daya Maksimum : 8,5 N.m (0.8 kgf-m) /5,000 rpm
Sistem pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 0,85 Liter /Perawatan Berkala: 0,74 Liter
Sistem bahan bakar : Fuel Injection (FI M-Jet) System
Tipe Kopling : Kering, Kopiling sentrifugal Automatic type
Tiper Transmisi : V-belt otomatis
Pola pengoperasian transmisi : CVT Otomatis

Rangka Motor Matic Yamaha Mio J

Tipe Rangka : Pipas baja Tulang bawah ?steel Underbone
Suspensi : Teleskopik
Suspensi belakang : Unit Swing, suspensi Tunggal
Ban depan : 80/90 - 14 M/G 40P
Rem depan : Cakram
Rem belakang : tromol

Kelistrikan Motor Matic Yamaha Mio J

Sistem pengapian : TCI (Transistor Control Ignation)
Tipe busi :  CR6HSA (NGK)

Fitur tambahan penting yang terdapat pada Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J adalah key shutter (kunci magnet) ini berfungsi agar sepeda motor terhindar dari aksi kejahatan. Anda tidak perlu was-was ketika memarkir sepeda motor kesayangan Anda ini.

Berbagai Pilihan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J

Motor matic yamaha Mio J Family besutan Yamaha Motor ini berimage dinamis dan sangat keren. Ada lima varian pilihan untuk tipe Family, yaitu warna putih, hijau, biru, hitam, dan merah.
Add Image Yamaha Writing Competition
Berbagai Varian Yamaha Mio si Matic Injeksi Irit

Sedangkan Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J Teen sangat cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis. Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam - putih - merah.

Add Image Yamaha Writing Competition
Yamaha Mio J Teen motor matic injeksi cocok untuk jiwa muda
Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.     

Pilihan Tepat Desain Motor Matic Injeksi Irit

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Berteknologi injeksi tak hanya berhenti pada faktor irit bahan bakar dan berharga murah (ekonomis). Masih ada pertimbangan lain yang tak kalah penting, yaitu desain. Masalahnya tak banyak merek yang menawarkan unsur-unsur penting tersebut dalam satu paket.

Beruntung kini di pasar nasional telah tersedia skuter matic Yamaha Mio J terbaru. Dengan sepeda motor tersebut konsumen bisa meraih manfaat teknologi irit bahan bakar, harga murah, dan desain memikat. Terlebih Yamaha menyediakan dua tipe yang bisa dipilih, yaitu Mio J Family dan Mio J Teen.

Yamaha secara khusus menciptakan tipe Mio J Family untuk kalangan umum atau keluarga yang ingin tampil dinamis. Sementara Mio J Teen lebih diciptakan guna mendampingi keinginan anak-anak muda yang ingin tampil trendy penuh percaya diri.

"Motor-motor Yamaha dengan teknologi Fuel Injectionnya mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dan hemat sampai 30%. Selain itu gas buangnya juga lebih ramah lingkungan." jelas M.Abidin, Asisten General Manager Service Yamaha Indonesia.

Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah Terbaik
Info lebih lanjut Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J ini silahkan kunjungi di dealer-dealer terdekat kota Anda atau lihat di web resmi yamaha: www.yamaha-motor.co.id

Jadi, apa yang Anda ragukan dari Yamaha Mio J ini?Dapatkan segera Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah dambaan keluarga.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment