Monday, August 20, 2012

Kacamata ini Bisa Mendeteksi Perasaan Seseorang

Tidak ada seorang pun yang tidak ingin memiliki kemampuan untuk membaca pikiran orang lain. Kini Anda bisa melakukannya dengan kacamata khusus 2AI Lab, yang bisa membaca berbagai macam emosi.
Kebanyakan orang hanya mampu untuk membaca gerak tubuh. Tidak sulit untuk mengetahui apakah orang itu sedang senang, sedih atau malu. Namun kacamata ini memiliki indikator emosi yang tidak dapat dilihat dengan mata telanjang, sehingga dapat mendeteksi adanya oksidasi hemoglobin dalam tubuh dan akhirnya dapat mengetahui beberapa emosi tertentu. Contohnya, bila kita melihat pipi seorang berwarna merah muda, itu berarti ada perubahan dalam tingkat oksigen dan kita mengartikan pipi berwarna merah muda sebagai tanda orang itu sedang merasa malu.

Meskipun demikian, kacamata ini tidak digunakan untuk menakuti teman Anda ataupun untuk mengetahui isi hati pacar Anda. Kacamata ini sedang di ujicoba di dua rumah sakit untuk membantu beberapa tugas dokter. Kacamata ini memiliki tiga filter yang berguna untuk mendeteksi beberapa masalah yang dialami pasien.
Filter pertama bisa melihat trauma yang dialami pasien berkat adanya perubahan warna dalam hemoglobin, sedangkan filter lainnya bisa mendeteksi pembuluh darah dalam tubuh Anda agar suster tidak salah memasukkan jarum suntik di tempat yang salah di lengan Anda. Dan yang terakhir, kacamata ini bisa digunakan untuk mengetahui perasaan pasien selama pemeriksaan. Contohnya, jika warna darah terlihat berwana biru kehijauan, maka itu artinya konsentrasi hemoglobin sedang tinggi, namun tingkat oksigenasi hemoglobin rendah, menandakan pasien sedang sakit atau kedinginan.
Penemuan kacamata ini bisa membantu mengurangi biaya dalam beberapa tes rumah sakit. Jika kacamata bisa berfungsi mendeteksi trauma dan penyakit, para dokter tidak harus menghabiskan waktu dan biaya untuk memeriksa pasien menggunakan mesin-mesin lainnya. Selain itu, ini merupakan metode yang lebih cepat sehingga pasien dapat diperiksa dengan cepat.




                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment