Monday, August 20, 2012

Koleksi teddy bear yang pecahkan rekor dunia


Seorang wanita Amerika berhasil memecahkan rekor dunia. Ia berhasil mengumpulkan koleksi 7.790 teddy bear dalam berbagai seri.

Jackie Miley, 63, berasal dari Hill City, South Dakota, Amerika. Hobi mengumpulkan teddy bear, berawal dari kisah sedihnya semasa kecil. Jackie dulunya dibesarkan di sebuah panti asuhan di Minnesota. Sejak kecil, ia tidak pernah mempunyai mainan.

"Sejak usia 7 tahun, saya dibesarkan di panti asuhan. Jujur, saya tidak memiliki kenangan masa kecil," kata Jackie, seperti dilansir World Records Academy, (2/8).

Semua koleksi Jackie disimpan di sebuah rumah kecil di Main Street, Hill City. Setiap pengunjung dapat mengagumi koleksinya dan membeli souvenir di toko hadiah boneka yang dibangun Jackie.

"Saya menganggapnya sebagai rumah kenangan. Boneka-boneka ini membawa kembali kenangan masa kecil dari banyak orang," tukas Jackie kepada para pengunjung.

Ada satu boneka yang paling berarti bagi Jackie. Ketika ia duduk di kelas 2 SD, sepasang kekasih memberi hadiah kejutan untuknya. Hadiah itu berupa teddy bear. Sebuah pin bergambar Jackie disematkan tepat di dada boneka.
Meski terkesan sederhana, boneka teddy bear berarti besar untuk Jackie. Bahkan, hadiah kecil itulah yang telah menginspirasi hidupnya selama ini. Hadiah yang diberikan dengan sepenuh hati selalu bermakna besar bagi kehidupan orang lain.











Sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment