Tuesday, August 7, 2012

Melirik Game Angry Birds Terbaru, "Angry Birds Space: Red Planet"


Melirik Game Angry Birds Terbaru, "Angry Birds Space: Red Planet" - Game Angry Birds boleh jadi menjadi game yang paling fenomenal tahun ini. Pasalnya, lewat beberapa seri game Angry Birds yang ada, game ini sukses mengantongi angka download 1 miliar kopi. Rovio, selaku pengembang dari game ini pun terus melakukan inovasi, salah satunya adalah dengan membuat seri game Angry Birds terbaru, yakni Angry Birds Space: Red Planet.

Seperti namanya, game tersebut bakal mengambil setting permainan di planet merah atau planet Mars. Namun, hingga kabar ini beredar, belum ada penjelasan resmi mengenai seperti apa pola permainan dari game Angry Birds terbaru ini, baik itu dari segi karakter, musuh, dan hal lainnya. Waktu perilisan game ini pun masih menjadi tanda tanya, ada yang mengatakan akan rilis bulan September, namun ada pula sumber yang menyebutkan akan rilis bulan Oktober.

Sejak pertama kali diluncurkan, game Angry Birds langsung mendapat sambutan positif dari masyarakat, bahkan ada yang sampai kecanduan game ini. Selain Angry Birds, Rovio juga meluncurkan game asah otak lain bernama Amazing Alex. Game tersebut pun berhasil merajai posisi puncak chart Appel iPhone di 35 negara.

Demikianlah informasi mengenai seri game Angry Birds terbaru, yakni Angry Birds Space: Red Planet. Apakah game ini juga akan meraih sukses sama seperti seri sebelumnya ? kita tunggu saja. Semoga informasi ini bermanfaat, dan termikasih seudah berkunjung ke beritaburung9.blogspot.com.




                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment