Sunday, August 5, 2012

Noah Band - Separuh Aku Langsung Melejit di Youtube

beritaburung9.blogspot.com - Grup band anyar, Noah Band yang merupakan nama baru peterpan, langsung menggebrak industri musik tanah air lewat single mereka yang berjudul Separuh Aku. Vidoe klip separuh aku dari Noah yang diupload di Youtube pun sukses besar, tercatat sejak di unggah pada 2 Agustus lalu, kini sudah hampir 200 ribu orang yang melihatnya.

Komentar positif pun banyak diberikan kepada band yang merupakan "pembaruan" dari grup band Peterpan itu. Kebanyakan dari komentar merupakan ungkapan rasa senang terhadap kembalinya Ariel di kancah musik Indonesia. Para komentator pun berharap Noah Band dapat memberikan sajian musik yang berkualitas di Indonesia.

"bakalan naek lagi nih musik indo.. paling gak generasi muda pada bisa dapet suntukan musik dalam negeri yang bermutu" ungkap salah satu komentator dengan nama FisherGalec.

"Single yg bagus, Welcomeback Ariel CS. Good luck NOAH", Komentar dari Reggisick.

Meski begitu, tak sedikit pula yang kurang begitu greget dengan lagu Noah Band - Separuh Aku. Sebagian mengungkapkan bahwa warna musik Peterpan yang dulu belum terdengar kental, dan nada-nadanya masih terdengar membosankan.

“Lirik bgs,musiknya jg oke. tp soul dr lagunya masih hambar. nada2nya tlalu membosankan,bikin ngantuk. gw yakin loe mampu buat lagu yg lbh bgs dr lagu ini,” kata akun fachrimumtaaz di Youtube.

Nah, bagaimana pendapat anda ? silahkan nikmati video klip Noah Band - Separuh Aku.

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment