Monday, November 19, 2012

Cerita Memek: Cewek Melayu Dirogol 5 Teman di Kuburan


Maksud hati ingin pergi jalan-jalan, namun seorang remaja putri di Malaysia malah menjadi korban pemerkosaan oleh teman-teman barunya. ABG berusia 14 tahun ini diperkosa secara bergiliran oleh 5 pemuda di kuburan setempat.

Kasus ini berawal ketika ABG yang tidak disebutkan identitasnya ini, menerima ajakan dua teman prianya untuk jalan-jalan dengan mobil mewah pada Sabtu (17/11) waktu setempat. Mereka kemudian mampir ke sebuah tempat cuci mobil di wilayah Cheras. Ternyata 3 pemuda lainnya sudah menunggu di lokasi tersebut.

"Mereka sedang asyik mengobrol ketika tiba-tiba salah satu teman prianya mulai meraba dan minta berhubungan seks. Khawatir akan keselamatan dirinya, remaja tersebut berdalih ingin ke toilet di mana dia kemudian berhasil menghubungi sepupunya dan memberitahu keberadaannya serta insiden yang dialaminya," ujar seorang polisi setempat yang enggan disebut namanya, seperti dilansir Asia One, Selasa (20/11/2012).

Ketika remaja tersebut keluar dari toilet, teman-temannya mengatakan mereka akan pulang dan mengantarkan remaja tersebut ke rumahnya. Namun ternyata, kelima pria tersebut membawa korban ke sebuah pemakaman di Jalan Kuari.

Di lokasi tersebut, kelima pemuda memperkosa korban secara bergiliran. Kemudian salah satu pemuda membawa korban ke rumahnya dan memperkosanya sekali lagi di sana.

Korban yang tidak mampu melawan hanya bisa pasrah. Korban kemudian dijemput oleh sepupunya keesokan paginya. Dia kemudian melapor ke polisi atas kejadian tersebut.

Salah seorang pemuda yang berusia 18 tahun akhirnya dibawa ke Kantor Kepolisian Cheras. Sedangkan 4 pemuda lainnya masih dalam pengejaran polisi setempat.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment