Monday, November 26, 2012

Bakteri Ini Doyan Hinggap di Rambut Kemaluan

foto bakteri


Menumbuhkan rambut kemaluan memang ada plus minusnya sendiri. Tapi bila tak pintar-pintar merawat dan menjaga kebersihan organ intim, bisa-bisa rambut kemaluan malah jadi sarang bakteri.

Jika Anda tak bisa menjaga kebersihan organ intim, ada beberapa jamur dan bakteri yang suka hinggap dan bersarang di rambut kemaluan, yang tentu saja akan menimbulkan perasaan tak nyaman.

Salah satu bakteri yang doyan hinggap di rambut kemaluan adalah Trichomycosis axillaris, seperti dilansir Timesofindia.

Trichomycosis axillaris merupakan kolonisasi bakteri dangkal dari rambut, yang bisa hinggap di daerah bantalan kelenjar keringat, seperti ketiak dan daerah kemaluan.

Bila bakteri ini sudah hinggap, Anda akan menemukan semacam lapisan berwarna putih, oranye atau kuning di atas rambut kemaluan. Tapi ini bukanlah penyakit, tidak ada gejala dan dapat disembuhkan. Trichomycosis axillaris biasanya lebih umum terjadi pada pria ketimbang wanita.

Penyebab

Pertumbuhan bakteri adalah hasil dari keringat dan kelembaban. Oleh karena itu, sering ditemukan pada rambut ketiak dan rambut kemaluan. Tapi karena wanita lebih sering mencukur rambut di daerah intimnya, Trichomycosis axillaris lebih sering terjadi pada pria.

Pengobatan

1. Mencukur rambut kemaluan
2. Mencuci daerah kemaluan dengan air dan sabun secara teratur.
3. Bubuk dapat diterapkan agar tetap kering.
4. Bila kondisinya semakin parah, Anda bisa menggunakan antibiotik
                                                                DOWNLOAD VIDEO

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete