Friday, November 30, 2012

Penjual Google Sandbox Terbaik paling Sukses di Dunia Maya

blog tidak terindeks google

Ada cerita hayalan didunia maya, sebut saja namanya Gatot. Gatot ini seorang sales obat gatel, dia jajakan dagangannya dari rumah ke rumah, tidak pagi tidak petang sering ketok-ketok pintu "Dok dok dok dok (suara pintu di ketuk) Spadaaaaaaaaa..... pak bu, selamat siang!! Ada orang dirumah" Seperti itulah kira-kira. Gatot ingin produknya dikenal masyarakat. Namanya orang jualan ya kadang bisa laris kadang kagak laku. Tentunya diawal-awal buka lapak tidak ada yg kenal, tapi beriring dia sering promosi dari rumah kerumah, dari pasar kepasar, tuh obat jadi terkenal mas bro. Tapi naas, si Gatot di tengah perjalanan pemasarannya harus berurusan dengan polisi, dia ditahan karena ada sesuatu. dan akhirnya wajib lapor setiap minggu biar dia bebas.

Gatot yang biasanya normal promosi, kali ini dia ambisius overload dalam mempromosikan dagangannya. Tiap rumah diketokin pintu, kuburan di injek-injek ketok-ketok batu nisan, bahkan rumahnya orang diteriakan "Obaaaaaaaaaaat, obaaaaaaaaaaaaat.." sampai pada budeg. Dan ada lagi dia waktu promosikan obatnya sampai naik-naik pagar. Karena ada yg aneh dengan gatot, akhirnya gatot dilaporin sama polisi. Ditahan sementara biar kapok.

Dari cerita tersebut kamu paham kagak gan? Kalau kagak berarti sama :D ha.

Penerapannya hamper sama apa yang dilakukan google terhadap pelaku di internet. Kok bisa ya!!

1. Begini gan kenapa artikel baru pada blog baru lama terindeks google? Ini termasuk kasus google sandbox, sama halnya dengan pertama kali buka lapak. Sepi kan, g ada yg nyantol pelanggannya.

2. Kenapa artikel yang mencari backling berlebih dan tidak berkualis, padahal dia terindeks google bahkan masuk halaman pertama tiba-tiba hilang. Ini juga sama kasusnya dg google sandbox. Sama persis kayak si Gatot jualan sambil teriak-teriak sambil gedor2 pintu lagi.

Faham kan masalah google sandbox? kalau g paham dg tulisan ini mending cari tulisan lain aja gan hahahhaa banyak tuh tutorial yg bagus di googling.

La trus piye jal, caranya biar g kena google sandbox?

Sederhana aja gan, sandbox hanya sementara. Ntar jg pulih lagi. Ini sebagai cambuk peringatan buat agan biar promonya natural saja. Bisa baca-baca http://beritaburung9.blogspot.com/2012/04/cara-keluar-dari-google-sandbox.html

Jalani aktivitas seperti biasa, jgn berlarut-larut muruh di kamar mandi hanya gara-gara artikel hilang di mesin pencarian.

Dan sering-seringlah memanggil google dg cara hyperlink Beliau, secara gitu biar google kasihan ama agan. Siapa tahu dapat bonus diterima google Adsense. hehehhe
                                                                DOWNLOAD VIDEO

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete