Jumat, 30 November 2012

10 Artis yang Tampil Topless Untuk Sampul Majalah

Tampil Toples bagi selebriti dunia mungkin hal yang biasa mungkin dengan cara tampil toples akan lebih mudah meraih ketenaran bahkan lebih mudah dapat banyak penghasilan nah berikut ini ada 10 Artis yang Tampil Topless Untuk Sampul Majalah seperti di kutip dari detik.com mau tahu siapa aja simak berikut ini.
1. Angelina Jolie
Sebelum dikenal sebagai ibu enam anak, Angelina Jolie memang tak jarang menampilkan keseksiannya. Ia pun terlihat topless di cover majalah Esquire edisi Juli 2007.
Jolie tampak tak mengenakan apa-apa untuk membungkus tubuhnya. Hanya, selembar kain saja yang digunakan kekasih Brad Pitt itu untuk menutupi bagian intimnya.
2. Jessica Biel
Majalah Gear sempat menjadikan foto Jessica Biel sebagai cover pada 2000 lalu. Tentu saja tak perlu diragukan keseksiannya.
Tunangan Justim Timberlake itu hanya mengenakan hot pants warna nude. Bahkan, bagian dadanya terekspos jelas karena ia hanya menutupi bagian intimnya itu dengan sebelah tangannya.
3. Anne Hathaway
Anne Hathaway juga termasuk dalam 10 besar foto topless yang banyak diperbincangkan. Berbeda dengan yang lain, ia tampil berdua dengan lawan mainnya di film ‘Love and Other Drugs’ Jake Gyllenhaal.
Dalam film komedi romantis itu keduanya memang diceritakan sebagai sepasang kekasih. Sukses dalam film, keduanya juga menjadi daya pikat untuk dijadikan cover majalah.Pose tersebut akhirnya terpampang di Entertainment Weekly edisi November 2010.
4. Eva Mendes
Sebelum memiliki kisah asmara dengan aktor Ryan Gosling, Eva Mendes tampil di cover majalah Maxim edisi Februari 2007. Saat itu, Eva terlihat tak mengenakan apapun untuk menutupi tubuhnya.
Ia hanya mengenakan boot berwarna cokelat. Bagian intimnya pun hanya ditutupi kedua kaki indahnya.
5. Jennifer Aniston
Jennifer Aniston juga pernah menjadi perbincangan banyak kalangan setelah foto topless-nya mejeng di majalah GQ pada Januari 2009 lalu. Ia tampak berpose sambil terduduk dengan senyum mengembang.
Tampil sangat seksi, Aniston juga terlihat hanya mengenakan dasi garis-garis tanpa memakai baju. Alhasil, keindahan tubuh bintang ‘Friends’ itu terekspos dengan jelas.
6. Kim Kardashian
Nama sosialita Kim Kardashian begitu meroket menyusul tersebarnya video porno dengan sang kekasih, Ray J. Kim pun tampaknya sangat nyaman memamerkan lekuk tubuhnya.
Kim juga terlihat topless di majalah W pada November 2012. Bagian tubuh seksinya tak ditutupi sehelai benang pun.Dalam foto tersebut, Kim tampak tersenyum dengan cat perak melapisi tubuhnya. Sedangkan, bagian intimnya hanya tertutupi blok teks saja.
7. Megan Fox
Tak ada yang meragukan keseksian bintang ‘Transformers’ Megan Fox. Tak heran jika ia begitu percaya diri memamerkan bagian tubuhnya.
Megan menjadi cover majalah Maxim Oktober 2008. Ia terlihat memamerkan lekuk tubuh seksinya. Sedangkan, bagian intimnya ditutupinya dengan sebuah kain putih.
8. Scarlett Johansson Aktris muda yang sedang naik daun, ya itulah ungkapan yang cocok dialamatkan kepada Scarlett Johansson dan Keira Knightley saat itu.Keduanya tampil polos tanpa busana untuk sampul majalah Vanity Fair edisi Maret 2006. Rencananya awalnya, keduanya ditemani aktris cantik Rachel McAdams, namun ia batal tampil.Sebagai ganti Rachel, Tom Ford sebagai art director untuk edisi tersebut pun rela menjadi penggantinya.Johansson bergaya terlentang dengan payudara sedikit menyembul. Tubuh polosnya hanya terlihat hingga pinggang ke atas.
9. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan mengikuti jejak sang legenda Marilyn Monroe. Dalam hal apa? Tentu saja bugil untuk sebuah majalah.
Pada 1962 Marilyn Monroe menanggalkan pakaiannya untuk sesi pemotretan. Saat itu, fotografer legendaris Bert Stern berkesempatan mengabadikan pose-pose Marilyn.Lebih dari 40 tahun berlalu, Lindsay Lohan mengikuti jejaknya. Stern juga lah yang beraksi di balik kamera.Pose untuk majalah New York itu juga merupakan debut bagi Lindsay. Sebelumnya, seleb 21 tahun itu belum pernah tampil bugil.
10. Britney Spears
Seperti ingin mengabarkan kepada seluruh dunia tentang kehamilannya, penyanyi Britney Spears tampil bugil saat berbadan dua.
Ia tampil menjadi cover majalah Harper Bazaar pada Agustus 2006 lalu. Pose itu dijepret sebelum melahirkan Jayden James Federline.Britney terlihat tersenyum ke arah kamera dengan kalung yang cukup besar, ia juga hanya menghalangi area intim dengan kedua tangannya.


sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar