Monday, November 26, 2012

5 Warna Urin Untuk Deteksi Masalah Kesehatan

Warna Urin Sehat 
Warna urin manusia  selain memiliki warna yang berbeda beda ternyata mamapu mendeteksi masalah kesehatan yang kamu alamai lho. Seperti yang kita ketahui jika urin adalah airan sisa yang diekskresikan ginjal yang kita keluarkan setiap hari biasa cairan urin memiliki warna yang beragam mulai dari warna putih bening sampai berwarna kuning. Warana urin yang dihasilkan ternyata memiliki fungsi untuk mendeteksi masalah kesehatan. Nah kamu ingin tahu simak 5 Warna Urin Untuk Deteksi Masalah Kesehatan  berikut ini seperti kata konsultan ahli urologi Tim Terry.
1. Kuning
“Jika urin anda berwarna kuning pucat atau kuning gelap menandakan itu urin sehat,” kata konsultan ahli urologi Tim Terry.
Urin berwarna demikian tergantung pada tingkat hidrasi. Patokannya jika urin Anda tetap berada di wilayah warna kuning, Anda bisa bernapas lega menandakan kesehatan anda baik-baik saja.
2. Hijau
“Jenis obat antiseptik dan anestesi dapat membuat warna semburat hijau pada urin,” kata Terry.
Disebabkan oleh biru metilen, pewarna yang membuat ginjal harus bekerja keras mengurainya. jika urin Anda berwarna hijau tidak perlu khawatir.
3. Orange
“Jika urin anda berwarna orange menandakan adanya disfungsi hati,” jelas Terry.
Jika urin Anda berwarna orange seperti ini biasanya disertai dengan warna tinja yang berwarna putih, ini kemungkinannya disebabkan karena ikterus obstruktif. Segera konsultasi atau berobat kedokter jika warna urin anda berwarna orange.
4. Cokelat
Urin berwarna cokelat menampakkan ada masalah pada ginjal. “Ini bisa menjadi tanda penyakit ginjal yang serius, bahkan fistula,” kata Terry.
Hal ini bisa disebabkan karena ada kebocoran usus ke kandung kemih Anda. Segera konsultasi atau berobat ke dokter Anda untuk kasus ini.
5. Merah
Urin berwarna merah berarti ada kandungan darah dalam urin Anda, menandakan pendarahan atau kanker. “Pada orang yang berusia lanjut lebih dari 40 tahun perkiraan pertama adalah kanker kandung kemih,” ujar Terry.
Nah itulah beberapa warna urin yang bisamenandakan masalah kesehatan yang kamu alamai.
 
 
                                                                DOWNLOAD VIDEO

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    ReplyDelete