Wednesday, November 28, 2012

Info Lowongan Kerja Terbaru Pengusaha Muslim

info lowongan kerja terbaru indonesia
Memang gampang-gampang susah mencari kerja atau mencari karyawan yang berkompeten. Jika tidak jeli bisa-bisa makan hati.

Kali ini beritaburung9 akan berbagi informasi seputar info lowongan kerja terbaru. Situs yang dikelola oleh KPMI (Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia) ini beralamat di: http://job.pengusahamuslim.com/

Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia menfasilitasi Anda untuk mencari pekerjaan atau Anda sedang mencari karyawan dengan sistem seleksi. Dimana lowongan-lowongan yang masuk di http://job.pengusahamuslim.com/ situs info lowongan kerja terbaru ini akan diseleksi sesuai dengan ketentuan syariah.

Dan tentu saja meng-iklankan lowongan kerja di sini tidak dipungut biaya alias gratis Tidak hanya itu lowongan Anda akan dilihat oleh ribuan pasang mata karena setiap info kerja yang masuk akan tertaut juga di situs PengusahaMuslim.com bahkan mempunyai kesempatan akan di publish di media-media sosial.

Beberapa jenis lowongan kerja yang tidak diizinkan oleh situs lowongan kerja ini adalah Asuransi, MLM (Multi Level Marketing), Money Game, Forex, Lowongan Fiktif, Perbankankan yang Riba, dan semua pekerjaan yang bertentangan dengan agama islam.

Semoga info lowongan kerja terbaru pengusaha muslim ini bermanfaat untuk Anda.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment