Jumat, 30 November 2012

7 Pendekar Pedang Kirigakure



Tujuh Pendekar Pedang Kirigakure adalah organisasi yang terdiri dari orang-orang pengguna 7 pedang legenda kirigakure. Hanya ada tujuh anggota pada satu generasi, seperti namanya. Menurut Suigetsu Hozuki, pedang dari Tujuh pendekar pedang diturunkan dari generasi ke generasi.[sejarah]Anggota Tujuh pendekar pedang adalah orang-orang lulus pada ujian kirigakure berdarah dengan keterampilan pertempuran yg hebat. Namun, tentunya anggota juga memiliki nafsu besar untuk membunuh, yang menyebabkan beberapa dari mereka membelot dan menjadi missing-nin, salah satu contohnya adalah Zabuza Momochi. Kisame Hoshigaki menjadi anggota setelah membunuh Fuguki Suikazan, karena fuguki membocorkan informasi pada musuh, Kisame kemudian meninggalkan kirigakure setelah itu, dan mencoba untuk menggulingkan pemerintah, kemudian bergabung dengan Akatsuki setelah itu. Zabuza Momochi kemudian membelot setelah gagal melakukan kudeta dan upaya pembunuhan terhadap Mizukage. Sebelum meninggalkan desa, ia bertemu seorang anak bernama Haku dengan kekkei genkai yang unik dan memutuskan untuk membawanya dgnnya, serta iblis bersaudara, Gozu dan Meizu. Sejak itu, jumlah anggota kelompok ini secara bertahap menurun, dan pedang2 legenda pun juga menyebar. Akhirnya, Kirigakure hanya punya satu pedang legenda, dan Chojuro menjadi satu-satunya anggota dari Tujuh pendekar pedang kirigakure. Menurut seorang ninja dari aliansi shinobi, generasi terakhir adalah generasi terkuat yg pernah ada di kirigakure.
Hozuki bersaudara, Mangetsu dan Suigetsu, dilatih agar bergabung dengan Tujuh pendekar pedang. Mangetsu akhirnya bergabung, dan menguasai penggunaan semua tujuh pedang, bukan hanya satu pedang. Namun, ia kemudian meninggal, dan Suigetsu ditangkap oleh Orochimaru. Suigetsu sekarang menunjukkan minat dalam mengumpulkan semua tujuh pedang, dan membentuk kembali kelompok ini dan ia sebagai pemimpinnnya.

1. Zabuza Momochi

Dimasa lalu Kirigakure menyelenggarakan ujian akhir untuk Ninja Academynya yang menyuruh mereka untuk saling membunuh satu sama lain. Zabuza menjadi salah satu yang lolos setelah membunuh 100 murid pada tahun itu, namun setelah itu ujian itu tidak diteruskan. Setelah kejadian itu Zabuza disebut sebagai Demon Of The Mist. Dia bergabung dengan pasukan ANBU dan membelot dengan ingin membunuh Mizukage pada masanya. Zabuza kemudia
bertemu dengan anak bernama Haku yang mempunyai kemampuan spesial (Ice Element) dan memutuskan untuk membawanya. Zabuza tewas bersama rekannya Haku saat bertarung dengan Team 7.
Pada Perang Besar Shinobi ke 4, Kabuto Yakushi menghidupkan kembali Zabuza dan Haku untuk melawan Aliansi Shinobi. Zabuza bertarung melawan Pasukan Divisi 3 Aliansi Shinobi yang dipimpin oleh Kakashi Hatake.

2. Fuguki Suikazan


Fuguki Suikazan adalah ninja top-rank dari Kirigakure dan merupakan superior dari Kisame
Hoshigaki. Fuguki memerintahkan Kisame untuk masuk kedalam Intel Squad untuk menjadi
bodyguard dan melindungi rekan-rekannya dalam grup itu. Tetapi Kisame malah membunuh
semua rekannya dan membunuh Fuguki disaat pertahannya lemah. Dia juga mengambil pedang Samehada bersamanya. saat Perang Besar Shinobi ke 4 Fuguki dihidupkan kembali oleh Kabuto.

3. Kushimaru Kuriarare


Tidak banyak informasi tentang shinobi ini. Dia berpenampilan seperti Zabuza dengan postur
tubuh tinggi dan menggunakan topeng ANBU Kirigakure. Di Perang Shinobi Ke 4, Kushimaru dibangkitkan kembali oleh Kabuto.

4. Jinin Akebino


Merupakan satu dari Seven Swordmen yang dicap sebagai missing-nin. Jinin memegang pedang yang "jauh berbeda dengan pedang". Jinin dihidupkan kembali oleh Kabuto saat Perang Shinobi ke 4.

5. Jinpachi Munashi


Jinpachi merupakan salah satu dari Seven Swordmen yang diap sebagai missing-nin. Satu matanya tertutup seperti bajak laut. Saat perang Besar Shinobi ke4, Jinpachi dibangkitkan oleh Kabuto.

6. Ameyuri Ringo


Merupakan salah satu dari Seven Swordmen yang dicap sebagai missing-nin. Ringo adalah
anggota paling pendek dari pada anggota Seven Swordmen generasi pertama yang lainnya. Dia dibangkitkan kembali oleh Kabuto saat Perang Shinobi ke 4.


7. Mangetsu Hozuki

Mangetsu Hozuki adalah seorang anggota dari Seven Swordsmen Ninja dari Mist dan kakak
Suigetsu Hōzuki . Baik Mangetsu dan Suigetsu dilatih dengan tujuan menjadi anggota Tujuh
Ninja Swordsmen dari Mist bersama-sama. Mimpi ini bertindak sebagai motivasi mereka
untuk mereka berdua untuk menyelesaikan misi kejam dari hari ke hari. Mangetsu adalah orang pertama yang menjadi anggota dari Seven Swordsmen, menguasai semua tujuh dari pedang sebelum kematiannya. 





sumber
                                                                DOWNLOAD VIDEO

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus