Rabu, 28 November 2012

Gambar Hidung Wanita Ini Bolong Tertusuk Obeng


Mengalami tubuh yang ringkih, anak-anak rawan alami kecelakaan akibat barang-barang sepele yang barangkali ada di sekelilingnya. Layaknya halnya bocah asal tianshui, provinsi gansu, china bernama jiali ini. Akibat kecelakaan kecil, sisi bawah hidungnya jadi bolong dikarenakan tertusuk obeng.

Waktu itu, gadis berumur 4 th. Ini sedang berkunjung ke tempat tinggal neneknya serta tak tahu darimana tahu-tahu dia memegang obeng di tangannya. Sebagian waktu lantas jiali terpeleset serta jatuh terjerembab dengan posisi muka yang terjatuh terutama dulu. Masalahnya situasi ini mendorong perkakas yang dipegangnya itu menancap masuk ke didalam hidungnya.

Tidak cuma itu, karena sangat kuatnya tekanan saat jiali terjatuh, obeng itu masuk ke didalam hidung melalui lubang kiri serta terjepit pas dibawah rongga mata kirinya sampai hampir bikin jiali kehilangan otaknya.

Bocah itu lalu segera dilarikan ke tempat tinggal sakit serta melakukan serangkaian penyinaran dengan cahaya kali serta scan cat untuk lihat adakah rusaknya permanen yang sudah dikarenakan oleh kecelakaan itu.

Namun dikarenakan obeng itu menancap kuat serta posisinya amat dekat dengan otak jiali, tim dokter pernah tidak meyakini apakah obeng itu dapat dicabut atau dipindahkan tanpa mengakibatkan rusaknya serius serta periode panjang pada jiali.

Mujur ini tidaklah pertama kalinya kepala dokter spesialis bedah yu qin memindahkan sesuatu perkakas tempat tinggal tangga dari muka seorang anak. Dokter ini selanjutnya dapat mengatasi jiali sesudah si bocah malang ini mesti berpindah-pindah dari dua tempat tinggal sakit pada mulanya. Pasalnya beberapa staf dua tempat tinggal sakit pada mulanya jadi tidak dapat mengatasi cedera yang dihadapi jiali.

Dua tempat tinggal sakit pada mulanya tidak tahu apa yang perlu mereka kerjakan untuk menanggulangi situasi jiali. Mereka mengaku tidak dulu lihat situasi sejenis ini pada mulanya, ungkap seorang sumber.

Meski demikian, Dr qin tetap jadi cemas. Jaraknya cuma 2-3 milimeter dari bawah tengkoraknya. Walau sebenarnya situasi ini amatlah beresiko, paparnya layaknya diambil dari daily mail, kamis ( 29/11/2012 ).

Tetapi dengan kelihaiannya, dr qin sukses mencabut obeng itu sekalian menjaga muka gadis kecil itu.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar