Saturday, November 17, 2012

Ciyusss...! Ada Kompetisi Dunia Unik untuk Adu Keahlian Berbohong

Aya-aya wae, sagala aya, dunia ini memang unik, sampai kemampuan berbohong pun diperlombakan seperti dilansir wowkeren berikut. Apakah Anda hobi membual? Mungkin bisa menjajal kemampuan di ajang yang digelar di pub bernama Bridge Inn. Di sana mengadakan kontes tahunan untuk mencari juara bertitel pembohong terbesar di dunia. Pub mungil di kawasan Santon Bridge, Inggris, ini pun dipadati pengunjung saat kompetisi berlangsung.



Sesi kompetisi ini diadakan selama dua jam dengan petunjukan ala stand up comedy. Masing-masing kontestan diberi waktu lima menit untuk menuturkan kebohongannya di hadapan juri. Mereka tidak boleh menggunakan naskah, properti tambahan dan bercanda selama menuturkan kisah tidak masuk akal. 

Uniknya, siapapun boleh menjadi peserta kompetisi ini asalkan bukan politikus dan pengacara. Pasalnya, para panitia yakin kedua profesi bisa menjadi juara dengan mudah karena terkenal hobi berbohong. Kompetisi tahun lalu berhasil dimenangkan oleh Glen Boyland yang menceritakan lomba adu siput dengan Pangeran Charles. 

Kompetisi "The World's Biggest Liar" ini diadakan untuk menghormati Will Ritson yang memiliki Bridge Inn di abad ke-19. Ritson tersohor akibat hobinya membual dan selalu menceritakan kabar bohong kepada siapapun yang ditemuinya. 

Selama beberapa tahun cerita yang paling banyak dituturkan adalah mengenai kapal selam Jerman saat Perang Dunia Dua yang menginvasi Inggris untuk mencuri decoder televisi. Ada juga cerita perjalanan ajaib ke Skotlandia menggunakan tempat sampah melalui bawah laut.

Sumber berita unik : wowokeren.com
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment