Saturday, November 24, 2012

Tune Hotels Malaysia, Hotel Mewah Sewa Murah

Kuala Lumpur - Penginapan murah dan nyaman menjadi prioritas bagi traveler. Bagi Anda yang berencana melancong ke Kuala Lumpur, Malaysia, Tune Hotels dapat menjadi salah satu pilihan bermalam. Inilah hotel bintang tiga, harga 'kaki lima'.

Hotel bernama Tune Hotels Downtown Kuala Lumpur ini terletak di Jl Tuanku Abdul Rachman, Kuala Lumpur, Malaysia. LIHAT FOTO DISINI

Saat kami memasuki jenis kamar twin pun terlihat desain kamar yang minimalis dengan didominasi warna merah. Kamar terasa sangat nyaman meski tak terlalu besar apalagi dengan dukungan kamar mandi yang bersih meski juga tak terlalu besar.


Selain itu, saat memasuki lobi hotel, kesan minimalis plus dominasi warna merah masih terasa. Ditambah lagi dengan pelayanan yang ramah dari resepsionis yang fasih berbahasa Melayu dan Bahasa Inggris.

Meski tak memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang atau fasilitas lainnya, namun penjagaan 24 Jam dari security atau pihak keamanan akan membuat tamu menjadi nyaman. Tak hanya itu, di samping loby pun terdapat minimarket Seven Eleven yang membuat para tamu mudah untuk membeli perlengkapan atau kebutuhan.

Tak hanya itu, harga yang ditawarkan Tune Hotels Downtown Kuala Lumpur relatif murah. Harga dimulai dari RM 19 atau setara Rp 59 ribu hingga RM 98 atau setara Rp 307 ribu untuk tiga kelas hotel, dari total 174 kamar dengan 92 kamar untuk kelas double, 27 untuk kelas twin room dan 54 single room.

Asyiknya, harga akan lebih murah jika Anda memesan dari jauh-jauh hari. Namun, yang perlu ditegaskan bahwa room rate ternyata punya harga yang berbeda-beda. Selain di Kuala Lumpur, Tune Hotels juga hadir di Kinabalu, Kuching, KLIA-LCCT Airport, Downtown Penang, Kota Damansara, Johor Bahru, Bintulu, Kota Bharu, Kulim dan terbaru di Ipoh, Perak.
                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment