Saturday, November 24, 2012

Tips Cara MEmakai Lipstik yang Tepat agar Bibir Indah dan Menarik

Wanita sudah dikodratkan sebagai makhluk Tuhan yang penuh dengan keindahan. Perempuan pada umumnya juga menyukai merawat wajah dan tubuhnya agar selalu kelihatan indah dan cantik. Untuk kecantikan bibir, lipstik sepertinya tidak bisa dilepaskan dari make up sehari-hari wanita. Tentunya dengan memakai lipstik, cewek berharap bibirnya akan telihat lebih indah dan menarik. Yang jadi pertanyaan adalah bagaiamana cara memakai lipstik yang baik dan benar untuk mendapatkan hasil bibir yang cantik. Berikut ini uniknih tampilkan tips memakai lipstik yang tepat untuk mendapatkan bibir yang indah seperti beritaburung9.blogspot.com dapatkan dari okezone.

Memakai riasan tak lengkap rasanya bila tanpa menggunakan lipstik atau lip gloss. Riasan pada bibir berperan penting dalam tema make up yang Anda pilih. Bila Anda bosan dengan gaya riasan bibir yang sama, sesungguhnya ada beberapa pilihan dalam mengaplikasikannya. Menggunakan lipstik dengan cara yang berbeda tak hanya membuat Anda terlihat cantik namun juga membawa perubahan yang besar bagi penampilan Anda.

Berikut ini beberapa cara menggunakan lipstick yang benar, sebagaimana dilansir Mag For Woman.

1. Pakai lip balm dahulu

Gunakan lip balm pada bibir setiap kali Anda memulas lipstik. Ini akan membantu bibir telihat lebih penuh dan lembut. Selain itu, lip balm juga membuat tekstur bibir menjadi lebih indah.

2. Gunakakan lip liner

Pakailah lip liner berawarna gelap sebelum Anda memakai lipstick. Dengan menggunakan produk ini, garis bibir Anda akan terlihat lebih baik. Pilihlah warna yang sesuai dengan warna bibir Anda. Lip liner juga membantu bibir terlihat lebih penuh. Namun bila Anda sudah memiliki bibir yang penuh, pilihlah warna yang natural.

3. Gunakan lip gloss di atas lipstik 

Saat ini banyak beredar warna lip gloss, namun demikian warna natural tetap paling diminati. Gunakan lipstick Anda pada bibir, setelah beberapa saat aplikasikan juga lip gloss. Pilihlah warna yang senada dengan warna lipstick Anda. Ini akan membuat bibir terlihat cerah dan merupakan pilihan yang tepat meskipun digunakan untuk tema make up yang berbeda.

4. Cobalah dua warna lipstik 

Bila Anda ingin bereksperimen, cobalah mengenakan dua warna lipstik yang berbeda. Gunakan warna gelap dulu, kemudian aplikasikan warna yang lebih terang. Ini akan membuat bibir Anda terlihat berbeda.
---
Itulah beberapa tips cara memakai lipstik yang tepat dan benar. Selanjutnya kita akan membahas tips agar bibir indah dan sehat seperti dilansir gadis

Bibir Indah dan Sehat
Bibir adalah bagian tubuh yang tidak mempunyai kelenjar lemak. Dibanding dengan kulit wajah atau badan, bibir memiliki kadar kelembaban yang amat rendah.

Ini salah satu faktor yang bikin bibir jadi gampang kering dan pecah-pecah. Makanya bibir perlu perawatan ekstra. Ikuti tip perawatan bibir sehat berikut ini:

1. Untuk membersihkan bibir dari sisa lipstik, nggak cukup dengan tissue atau sabun saja. Gunakan sedikit scrub pada bibir, lalu gosok pelan dan dengan air sampai bersih.
2. Setiap sebelum tidur, gunakan minyak zaitun atau lipbalm pada bibir sambil dipijat perlahan.
3. Madu juga bisa jadi sumber vitamin yang kaya buat menjaga kesehatan bibir. Oleskan setiap pagi sehabis bangun tidur, diamkan beberapa saat lalu basuh dengan menggunakan air hangat.
4. Untuk membersihkan bagian sel kulit mati pada bibir, kita bisa menggunakan sikat gigi yang lembut lalu sikat pelan pelan. Biar hasilnya lebih efektif, sebaiknya bibir dikompres dulu dengan menggunakan handuk hangat.

Semoga tips merawat bibir agar indah dan sehat di atas bermanfaat bagi agan-agan cewek.

Referensi yang sudah ditelusuri beritaburung9.blogspot.com
http://lifestyle.okezone.com/read/2012/08/10/195/676018/cara-memakai-lipstik-yang-tepatOkezone
http://www.gadis.co.id/gaya/cantik/bibir.indah.dan.sehat/001/001/205

                                                                DOWNLOAD VIDEO

No comments:

Post a Comment